Diserempet Truk, Pelajar Tewas di Jalur Tumpang–Malang


MALANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Bunut Wetan Kecamatan Pakis, Senin (15/7) siang. Endrian Maulana, 18, pelajar asal Desa Pakis Kembar, Pakis ini yang menjadi korbannya. Pengendara motor Minerva MX N-3357-JZ ini tewas di lokasi kejadian.
Korban meninggal dunia akibat luka serius di kepalanya. Sementara, kendaraan truk tak dikenal langsung pergi. Jenazah usai divekuasi lantas dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. "Kasusnya sedang kami selidiki. Kami masih meminta keterangan saksi-saksi," ujar Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.
Peristiwa kecelakaan terjadi pukul 12.00. Tepatnya di KM 09-10 Tumpang - Malang. Bermula dari kendaraan truk tak dikenal melaju dari barat ke timur. Truk melaju dengan kecepatan sedang. Ketika di lokasi kejadian, truk berusaha mendahului motor korban yang berjalan di depannya. Lantaran saat mendahului kurang berhaluan ke kanan, akhirnya truk menyerempet motor korban hingga akhirnya terjatuh.
Sewaktu terjatuh, kepala korban langsung membentur median jalan. Karena parahnya luka tersebut, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga sekitar yang melihat lantas langsung melaporkan kejadian ke polisi. Sementara kendaraan truk usai menabrak terus berjalan ke arah timur. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas sempat macet.(agp/lim)

Berita Terkait