Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bulutangkis

Indonesia Masters 2020 Tetap Ketat Tanpa Kento Momota

kento momota

Jakarta – Momota mengalami kecelakaan di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (13/1/2020) pagi. Musibah terjadi saat Momota dalam perjalanan ke Bandara Kuala Lumpur usai meraih gelar juara Malaysia Masters 2020.

Mobil yang ditumpangi Momota bertabrakan dengan truk di jalan tol Serdang, Selangor, Malaysia. Momota serta tiga korban yang berada di mobil van mengalami luka-luka dan kini dirawat Rumah Sakit Petaling, Jaya.

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menilai persaingan di Indonesia Masters 2020 tetap berlangsung ketat meski tanpa pemain nomor satu dunia Kento Momota.

Kento Momota dipastikan tidak akan tampil pada Indonesia Masters 2020. Tunggal putra peringkat satu dunia asal Jepang itu mengundurkan diri dari turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Momota merupakan runner-up Indonesia Masters 2019. Tahun lalu, dia kalah di final dari Anders Antonsen asal Denmark dengan skor 16-21, 21-14, dan 16-21.

Meski demikian, Anthony Sinisuka Ginting mengatakan persaingan di Indonesia Masters 2020 tetap akan ketat. “Tanpa Momota bukan berarti persaingan pada Indonesia Masters berkurang,” katanya dalam konferensi pers Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Senin (13/12020).

“Semua pemain ingin membuktikan diri, karenanya dari babak pertama sudah berat. Absennya Momota tidak akan menurunkan kualitas pertandingan Indonesia Masters,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

headline

JAKARTA – Langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menertibkan aset negara seperti Gelora Bung Karno (GBK), Kemayoran, dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), agar lebih...

Disway

Batu – Keindahan Kota Batu memang menakjubkan. Apalagi di malam hari. Karena itu, apabila tidak menginap, wisatawan akan rugi. Tidak bisa menikmati udara dingin,...

Hobby

Malang – Akhir pekan kemaren ratusan pesepeda minion Malang Raya  menggelar kopdar ke daerah Ngawonggo,  Tajinan Kabupaten Malang. Kegiatan ini sendiri  merupakan kegiatan rutin...

Nasional

Boven Digoel, Papua- Dua personel Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY, Serda I Wayan Adi dan Serda Agung Ali, sengaja diterjunkan di Distrik Jair, Kabupaten...

Copyright © 2020 MalangPost