MALANG -  Sebanyak 13 bus membawa seluruh keluarga besar Kodim 0833 Kota Malang berekreasi seharian. Kegiatan ini diberikan khusus Dandim baru, Letkol Inf Tommy Anderson untuk melepas tugas Letkol Inf Nurul Yakin.
Momen ini dilakukan untul merekatkan hubungan persaudaraan keluarga besar Kodim 0833 Kota Malang.
"Momen seperti ini kita tidak akan lupa. Yang jelas saya dengan Kota Malang benar benar berkesan. Hari ini (kemarin, red)  kami rekreasi bareng satu Kodim," ungkap mantan Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Nurul Yakin.
Sebanyak 13 bus membawa kurang lebih 70 orang keluarga besar Kodim 0833 Kota Malang. Mereka semua diberangkatkan untuk berekreasi ke Museum Angkut di Kota Batu. Semuanya berangkat dari Lapangan Rampal.
Ditambahkan Pasi Log Kodim 0833 Kota Malang Heri Widodo kegiatan satu hari ini diberikan khusus Dandim baru untuk melepas tugas Letkol Inf Nurul Yakin. "Memang dalam rangka perpisahan ," ungkapnya.
Sebelumnya Nurul Yakin menjabat Dandim Kota Malang selama kurang lebih 22 bulan. Ia sekarang digantikan Letkol Inf Tommy Anderson. Hanya saja, Dandim baru Letkol Inf Tommy Anderson tidak dapat mengikuti Family Gathering ini karena masih bertugas. (ica/aim)