Obituari Ludfi Firmansyah, Garda Depan Bisnis Koran


Suasana duka terlihat di Jalan WR Supratman II/28, Kota Malang. Ludfi Firmansjah SE, seorang sub agen koran meninggal dunia karena kecelakaan. Sang pekerja keras itu menutup usia di kawasan Panglima Sudirman ketika mengantar koran, Rabu (20/3) pagi.
Dari depan rumah, terlihat puluhan pelayat yang datang silih berganti. Suasana duka pun sangat terasa, isak tangis keluarga dan orang terdekat sayup-sayup terdengar. Banyak yang tidak menyangka peristiwa tersebut menimpa Ludfi.

Koleksi Ratusan Miniatur Mobil, Pesawat hingga Sepeda Motor


Hobi koleksi miniatur transportasi khususnya mobil dan pesawat sejak 2010, Drs. Hariyanto, M.Pd saat ini telah memiliki ratusan mobil dan belasan pesawat menghiasi sudut rumahnya. Kesenangan yang mungkin dipandang aneh oleh kebanyakan orang tidak demikian bagi Kepala SMAN 2 Malang ini.

Spot Foto Menarik, Rumah Warga Disulap Jadi Galeri Barang Antik


Berkunjung ke Kampoeng Heritage Kayutangan, banyak sekali spot foto yang memanjakan para wisatawan. Ada salah satu tempat yang ikonik, lewat pintu masuk gang sebelah Es Talun. Sebuah rumah yang memiliki koleksi barang antik. Sang pemilik rumah pun menyulap menjadi spot foto yang menarik.

Berita Terkait

Berita Lainnya :