Theradlift, Botox dan Filler Paling Diminati


MALANG - Theradlift, botox, dan filler, tiga perawatan pembentukan kontur wajah menjadi treatment paling diminati pelanggan Krista Skin Lab. Lantaran perawatan tersebut hasilnya bisa instan, tidak ada pembedahan serta hasil langsung terlihat.
Secara rinci Theradlift berfungsi untuk mengencangkan wajah, mata dan leher. Sementara Botox perawatan yang digunakan untuk mengencangkan kerutan di area mata, dahi serta mengecilkan rahang. Sedangkan Filler diperuntukkan untuk menambah volume pada dagu sehingga lebih runcing serta menambah volume bagian wajah lainnya.
"Peminat membentuk kontur wajah rata-rata usia 30 tahun ke atas, sementara untuk memancungkan wajah atau meruncingkan dagu didominasi oleh remaja," ujar Owner Krista Skin Lab, Siane Kristanti.
Meski ketiga perawatan tersebut saling berkaitan namun Krista Skin Lab tetap menganjurkan treatment sesuai kebutuhan. Namun apabila permasalahan yang dimiliki oleh customer lebih kompleks ketiga treatment tersebut bisa memberikan solusi lebih maksimal.
Untuk Ketiga treatmen tersebut Kristas Skin Lab menawarkan harga yang cukup bersaing bahkan bisa dikatakan lebih terjangkau. Harga tersebut menyesuaikan dengan berapa benang yang digunakan atau berapa filler yang dimasukkan pada wajah. Bila treatment yang dijalani Theradlift, botox, dan filler maka customer cukup membayar di kisaran Rp 4 jutaan.
"Di Krista Skin Lab saat ini juga ada treatment terbaru yakni Laser blackdoll, Cryolipolysis (menghancurkan lemak), Hifu, dan Oxygenio," terang Siane.
Selain beragam perawatan, Krista Skin Lab juga memberikan promo di bulan ramadan ini. Antara lain treatment buy 1 get 1. Misalnya facial dan laser black doll, harga spesial hanya Rp 1 jutaan untuk meniruskan wajah, memancungkan hidung hanya Rp 1.2 juta, serta meruncingkan dagu hanya Rp 1.2 juta.
"Harga promo tersebut sangat terjangkau karena up to 50 persen dari harga normal di kisaran Rp 2 jutaan, promo tersebut berlaku hingga H-1 lebaran," tandasnya. (lin/lim)

Berita Terkait