V11 Jagoan Baru Vivo


JAKARTA - V11 Pro jadi jagoan terbaru Vivo dengan sejumlah keunggulan. Ia mengusung teknologi Screen Touch ID atau pemindai sidik jari di dalam layar, yang masih merupakan hal sangat langka di jagat smartphone. Dengan mengintegrasikan Screen Touch ID, V11 Pro juga memaksimalkan fitur layar Ultra All Screen dengan ukuran bezel samping yang makin tipis dan bentang layar lebih besar. Apalagi keunggulan yang dibawa V11 Pro?
"Pasar di Indonesia sangat cepat sekali. Mereka ingin layar yang lebar dan ukuran ponselnya kecil," sebut Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia mengenai alasan peluncuran V11 Pro.
Ponsel ini merupakan yang pertama dalam mengusung teknologi Screen Touch ID. Bukan hanya pertama di Indonesia, tetapi juga dunia. Nah, untuk saat ini, pasar Indonesia dinilai sudah siap sehingga Vivo V11 Pro akan jadi trendsetter dengan Screen Touch ID. Sasarannya sendiri adalah kaum milenial.
"V11 Pro punya keunggulan Screen Touch ID untuk mendukung kaum millenial dan akan jadi tren di industri smartphone di indonesia," kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.
"Bundling dengan Indossat Ooredoo karena kami memahami market milenial, jadi kami buat pembeliannya bundling dengan Indosat Ooredoo dan e-commerce di Indonesia," katanya menambahkan. Edy pun berharap V11 Pro dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan juga bisa mendukung gaya hidup mereka.
Harga dari V11 Pro adalah Rp 4.999.000, sedangkan V11 dibanderol Rp 4.499.000. Peminatnya sudah bisa melakukan pre-order mulai 12 September sampai 14 September secara online. Jika memilih jalur offline untuk membelinya bisa langsung datang ke gerai Vivo terdekat. Selain itu, mereka juga bekerja sama dengan sejumlah e-commerce, yaitu Shopee, JD.ID, Akulaku, dan Lazada. Setiap pembelian V11 Pro dan V11 akan di-bundling dengan kartu dari IM3 Ooredoo.(dtc/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :