Spots, Perangkat Kasir Minim Kesalahan Pencatatan


MALANG - Banyaknya pelaku usaha dan UMKM di Kota Malang menjadikan sasaran Spots untuk merambah pasar. Perangkat kasir dari GoJek  ini menawarkan beragam fitur dalam satu alat sehingga dijamin mampu membantu operasional sehari-hari menjadi lebih mudah.
Fitur yang tersedia pada Spots di antaranya pengaturan menu, terima pesanan GoFood, terima pembayaran GoPay, mencatat ragam tipe pembayaran, cetak resi instan, serta rekap harian. Dengan satu perangkat ini transaksi keuangan bisa lebih terkontrol sehingga minim risiko terjadinya kesalahan pencatatan.
"Fitur pengaturan menu bisa dipilih secara manual atau impor menu GoFood kemudian mengatur jumlah, foto, harga, serta ketegori menu sesuai kebutuhan," ujar Marketing Spots, Putri Nuriyanti.
Tak hanya itu, melalui perangkat Spots ini pula pengguna akan mendapatkan notifikasi real time setiap menerima pesanan GoFood. Begitu juga dengan pembayaran melalui GoPay juga cukup mudah hanya dengan menscan kode QR dan dana otomatis masuk ke akun GoPay pemilik Spots.
Perangkat berukuran kecil ini juga bisa mencetak resi tanpa ada mesin tambahan ketika ingin mencetak transaksi. Pengguna juga dapat memonitor perkembangan omzet melalui rekap yang dapat dipantau melalui kiriman email setiap harinya.
"Keunggulan Spots juga memberikan keamanan memonitor usaha baik yang makan di tempat maupun pesanan melalui GoFood. Mudah dan aman menerima pembayaran dan di Spots tidak perlu melakukan penghitungan manual," urainya.
Meski baru, Spots mampu menarik pasar. Terbukti perangkat ini telah dipercaya oleh lebih dari 50 ribu outlet di Indonesia. Harga alat ini juga terjangkau hanya Rp 460 ribu sudah termasuk perangkat, sistem pos dan data seluler. "Biaya administrasi juga hanya Rp 4.900 per hari," tandas Putri.(lin/lim)

Berita Terkait