Monster Hunter : World, Game Hunting Monster Paling Dicari

 
MALANG – Selain Game of War, Monster Hunter : World merupakan salah satu game terlaris di awal 2018. Hal ini dikarenakan selain karena kualitas grafisnya yang sangat tinggi, Capcom selaku perusahaan pencipta game ini juga mengusung seluruh elemen klasik yang membawa nama seri ini. Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup mahal, seri ini banyak diburu oleh gamers. 
Karyawan Super Game Dwi Febriana menyatakan, dirilis pada awal tahun ini, Monster Hunter : World ini banyak dicari-cari oleh masyarakat Kota Malang. Monster Hunter : World ini dirancang dengan konsep klasik yang superior.
Sebelum memulai gamenya, player akan diberi kebebasan untuk membuat karakter dan rekan Palico sendiri, dengan fitur character creation yang benar-benar dibuat dengan sangat mendetail dan penuh dengan opsi menarik. 
“Grafisnya dibuat dengan kualitas yang tinggi, sehingga banyak para antusiasme game yang menantikan game ini dari awal rilisnya,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post.
Dengan karakter yang telah selesai dibuat oleh player, wanita berambut panjang ini mengatakan, maka player akan dilempar ke dalam jalan cerita yang berfokus pada pergerakan guild pemburu monster yang berusaha menaklukkan Elder Dragon legendaries bernama Zorah Magrados. Setelah resmi bergabung di guild, maka player akan diberi quest perburuan dan juga dibebaskan untuk melakukan eksplorasi wilayah hingga mengumpulkan sumber daya.
“Game ini dilengkapi dengan momen-momen perburuan monster dengan ending yang epik. Tidak berbeda dengan seri Monster Hunter sebelumnya, player masih akan tetap dihadapkan pada peta dunia dengan berbagai cabang jalur dan camp yang tersebar di berbagai sudutnya,” paparnya. 
Setiap monster dalam game ini, Febri mengungkapkan, memiliki keunikan dan identitas yang kuat dan didukung dengan latar belakang dunia yang penuh kehidupan dan hukum alam. Player akan merasakan pengalaman berbeda setiap kali berhadapan dengan jenis monster baru, yang nantinya akan membuat player ketagihan untuk melawannya. 
Untuk menambah pengalaman yang memorable bagi pemainnya, Febri menjelaskan, Monster Hunter : World, juga disediakan fitur multiplayer bagi penggunanya. Player bisa berinteraksi dengan ketiga karakter lainnya dan saling merancang strategi terbaik sebelum memulai quest.
Dengan dibanderol dengan harga Rp 750 ribu dan dimainkan di PS 4, Febri menambahkan, walaupun dengan harga yang cukup mahal, banyak sekali gamers yang mencari game ini. “Dari awal tahun 2018, sudah banyak dicari hingga saat ini,” pungkasnya. (mg4/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :