Eksplor Foto dan Video dengan Tiga Kamera Memutar


MALANG - Tiga kamera putar pada Samsung A80 menyasar kalangan milenial yang kerap merekam video. Super steady yang disematkan pada smartphone ini juga bisa meredam guncangan sehingga proses perekaman menjadi lebih mudah dengan hasil sesuai harapan.
Dengan ukuran layar 6.7 inci, layar Super AMOLED dan resolusi full HD Plus 1080 x 2400, segala aktivitas menggunakan Samsung A80 menjadi lebih menyenangkan. Kamera yang bisa memutar ke depan belakang sehingga memikiki fungsi sebagai kamera utama maupun kamera selfie.
"Kamera memutar jadi kualitas kamera depan dan belakang Samsung A80 sama bagusnya. Tiga kamera tersebut memiliki resolusi 48 MP (f/2.0) wide, kamera 8 MP (f/2.2) ultra wide 123 derajat, dan kamera 3D Depth untuk menerapkan efek bokeh.," ujar Area Head Erafone Malang Novita Putri.
Samsung A80 menggunakan Chipset Snapdragon 730 sehingga membuat performanya lebih cepat 15 persen dari versi standar dengan grafis terbaik. Layar Super AMOLED dengan desain full layar tanpa terpotong kecil untuk letak kamera semakin memanjakan pengguna agar lebih puas dan menatap ponsel seharian jadi lebih nyaman.
Bahkan untuk menunjang kinerja dari chipset ini, Samsung telah menyiapkan RAM 8 GB lengkap dengan memori penyimpanan internal 128 GB. Dengan dukungan ini, Samsung Galaxy A80 menawarkan pengalaman gaming yang lebih baik.
Samsung A80 tersedia dalam tiga warna yaitu Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black. Perangkat ini menggunakan OS Android 9 Pie yang dipadu dengan antarmuka One UI serta dilengkapi dengan kapasitas baterai 3.700 mAh. "Ponsel ini juga didukung dengan fitur fast charging 25 W yang memaksimalkan pengisian ulang baterai," kata Vita.
Keluaran terbaru ini, Samsung juga menyematkan dukungan keamanan lebih baik dengan menggunakan fitur fave unlock juga didukung sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layar. (lin/lim)

Berita Terkait