Royal River Hunian Murah, Fasilitas Lengkap


MALANG - Hunian dengan view menarik langsung menghadap ke Gunung Arjuno bisa dijumpai di perumahan Royal River. Salah satu cluster dari Tirtasani Royal Resort ini tak hanya menawarkan pemandangan yang indah melainkan juga harga lebih terjangkau.
Seperti type 40/72 harga dibandrol sebesar Rp 440 juta, type 40/84 harga Ro 485 juta dan type 80/88 dibandrol Rp 795 juta. Sedangkan untuk pembelian masyarakat bisa memilih menggunakan cash keras, cash in house maupun melalui KPR dengan cicilan 5 tahun hingga 20 tahun.
"Kalau cash in house pembayaran bisa dilunasi hingga 1,5 tahun dengan beberapa kali pembayaran, sedangkan cash keras bisa langsung lunas atau dua kali pembayaran selama satu bulan," ujar Marketing Tirtasani Royal Resort, Adi Maryadi.
Tiga cara pembayaran tersebut juga masyarakat akan mendapatkan diskon yang berbeda. Potongan 4 persen untuk pembelian melalui KPR dan diskon 6 hingga 7 persen bagi transaksi cash keras.
Dikatakan Adi, sejauh ini pembeli Cluster Royal River lebih banyak melakukan transaksi cash in house dan cash keras dibandingkan dengan melalui KPR. Hal ini bisa jadi lantaran harga yang ditawarkan tidak mahal bila dibandingkan dengan view dan beragam fasilitas yang ada di komplek perumahan. "Fasilitas kami lengkap di Tirtasani Royal Resort mulai dari kolam renang, club house, lapangan tenis, lapangan basket, dan tersedia 3 masjid," urai Adi.
Lantaran rumah dibangun dengan sistem inden, pembangunan hingga membutuhkan waktu kurang lebih 4 hingga 5 bulan untuk tipe kecil dan maksimal 1 tahun type yang besar. Berbeda halnya dengan pembelian secara cash in house unit akan mulai dibangun apabila pembayaran sudah masuk 40 persen dari harga.
Keunggulan lain dari perumahan Tirtasani Royal Resort adalah dekat dengan jalan utama menuju Kota Batu. Berada di Karanglo tentu menawarkan suasana tenang disertai lingkungan yang sejuk dan asri.
"Khusus Royal River kurang lebih total ada 400 unit dan sudah laku lebih dari 150 unit, peminatnya terus berdatangan karena kami menyediakan hunian yang nyaman untuk semua keluarga Indonesia," pungkasnya.(lin/lim)

Berita Terkait