Pravara Suites Gabungkan Konsep Villa, Apartemen dan Hotel


MALANG – PT Samaka Abipraya Land menghadirkan konsep hunian anyar dalam Malang Creative Fair. Dalam acara yang digeber di Malang City Point (MCP) tersebut, hunian yang dilabeli dengan nama Pravara Suites tersebut menggabungkan tiga konsep sekaligus, yakni villa apartemen dan hotel.
Marketing Executive Pravara Suites, Doddy Permana mengatakan, hunian dengan konsep baru tersebut berada di atas lahan seluas 3.000 meter persegi dan berada di antara beberapa pegunungan, seperti Gunung Kelud, Gunung Panderman, Gunung Arjuna, Gunung Bromo dan Gunung Semeru. “Pada apartemen ini, kami mengusung konsep minimalis eco modern dengan memanfaatkan setiap ruang yang ada untuk penghijauan, apalagi posisinya dekat gunung. Jadi, bermanfaat untuk kesehatan dan juga keindahan pemandangan untuk para penghuninya,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Doddy menuturkan, Prava Suites terdiri dari 154 unit apartemen yang terbagi dalam beberapa tipe. Saat ini sebanyak 45 persen sudah terjual. “Untuk serah terima unit, akan kami lakukan sekitar tahun 2020. Konsep hunian yang kami tawarkan ini adalah perpaduan antara hotel villa, apartemen dan hotel. Jadi suasana kamarnya seperti villa, modelnya seperti apartemen dan kalau pemilik ingin menyewakan, kami bisa memfasilitasi seperti hotel. Jadi, pemilik tinggal tahu beres,” jelas dia.
Nantinya, pada hunian tersebut akan dibangun beberapa fasilitas, di antaranya Heart Clinic yang terdiri dari holter monitor, therapy, after surgery treatment, heart scanning dan blood test. Kemudian, disediakan juga Medical Laboratory di mana para penghuni bisa melakukan blood test, urine test, usg/mari, radiology x-ray hingga scanning. “Selain itu, juga dilengkapi dengan drugstore, minimarket, café, restaurant hingga swimming pool,” beber dia.
Doddy melanjutkan, selama mengikuti Malang Creative Fair, pihaknya juga memberikan promo khusus, yakni pemberian Down Payment dengan minimal 15 persen dari harga yang dibanderol. “Uang muka tersebut juga bisa diangsur hingga 24 kali,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Lainnya :