Kalila Residence Hunian Modern Green, View Gunung Arjuno


MALANG - Hunian tengah kota yang menawarkan kenyamanan ruang terbuka hijau bagi penghuninya tak banyak ditemukan. Namun Kalila Residence menjawab kebutuhan tersebut dengan tawaran konsep Modern Green di setiap rumah.
Modern Green tersebut yakni setiap rumah dilengkapi dengan taman kecil berukuran 2 hingga 3 meter pada bagian depan. Selain itu pada bagian belakang rumah tersedia ruang kosong yang juga bisa dimanfaatkan untuk taman atau kebutuhan lainnya.
"Total kami memiliki 91 unit yang terbagi menjadi dua. Yakni sebanyak 10 hingga 15 unit berlantai dua dan sisanya lantai 1. Di masing-masing rumah ada taman tujuannya agar penghuninya merasakan kenyaman dan ketika membuka pintu dihadapkan taman yang asri," ujar Marketing Kalila Residence, Sheila Dewi Romana.
Kalila Residence berada di kawasan Soekarno Hatta. Lokasi ini berada di tengah kota yang memberikan kemudahan akses. Dekat dengan kampus, pusat perbelanjaan, kuliner maupun tempat wisata di Malang dan sekitarnya. Fasilitas pendukung lainnya yang didapatkan dari hunian ini adalah one gate system, keamanan 24 jam, taman penghijauan, air bersih dan tersedianya masjid di kawasan perumahan.
Selain itu, Kalila Residence menawarkan view indah Gunung Arjuno.
"Masing-masing hunian tersedia garasi untuk para penghuni, kemudian satu rumah ada ruang tamu, dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan dapur, dan masih ada space yang bisa dimanfaatkan untuk ruang makan," jelas Sheila.
Dari 91 unit, ketersediaan Kalila Residence sudah mulai menipis lantaran banyaknya peminat, tidak hanya dari warga Malang Raya namun juga dari berbagai kota lainnya. Harga yang ditawarkan hunian ini kisaran Rp 700 jutaan hingga Rp 1,1 miliar (dua lantai). "Kami ada 8 tipe rumah mulai tipe 45, 60 dan 107, namun yang masih tersisa tinggal tipe terkecil dengan harga Rp 700 jutaan," tutupnya. (lin/lim)

Berita Terkait