Gebyar Ramadan, Tanah Kavling Mulai Rp 55 Juta

 
MALANG – Jual beli tanah kavling merupakan salah satu pilihan bisnis di bidang properti. Selain harga yang semakin meningkat, bisnis tanah kavling termasuk bisnis yang lebih sederhana dari sisi pelaksanaan dan juga biaya, utamanya di Kota dan Kabupaten Malang yang kian padat  setiap tahunnya. Hal ini tentu tak disia-siakan oleh CV Anugrah Abadi, pusat penjualan tanah kavling se-Malang Raya. 
Owner CV Anugrah Abadi, M Umar mengemukakan perkembangan Kota dan Kabupaten Malang yang cukup pesat dalam beberapa tahun ini merupakan ladang yang ‘empuk’ untuk melakukan investasi jangka panjang. 
“Perkembangan Kota dan Kabupaten Malang sangat baik. Ditambah lagi adanya pembangunan jalan tol Malang-Pandaan tentu menjadikan beberapa daerah menjadi potensial, baik untuk dibangun langsung atau sekadar investasi jangka panjang. Lokasi kami juga beragam, antara lain di bumi perkemahan Wonokoyo, Kedungrejo – Pakis, dan juga Tlogowaru,” ungkap Umar. 
Dalam menyambut Bulan Ramadan dan juga Idul Fitri CV Anugrah Abadi juga memberikan promo gebyar ramadan pagi calon pelanggannya.
“Pada program gebyar Ramadan ini kami belikan harga in house tanah kavling sebesar Rp 55 juta saja pada lokasi-lokasi kami yang strategis. DP sebesar 50 persen sisanya bisa dicicil selama satu tahun tanpa dikenakan bunga,” jelas pria kelahiran Malang ini. 
Tidak hanya sebagai investasi, Umar juga mengungkapkan bahwa CV Anugrah Abadi bisa memberikan bagi calon pelanggannya yang menginginkan untuk dibangun rumah.
“Tanah yang kami miliki semuanya siap bangun. Calon customer hanya perlu menambahkan biaya kurang lebih Rp 150 juta saja. Selain itu kami juga menerima untuk pengurusan Akta Jual Beli dan juga Sertifikat Hak Milik. Customer tinggal datang saja ke kantor kami di Jalan Raya Asrikaton no 79, Pakis,” tutup Umar kepada Malang Post. (ae6/nda)
 

Berita Terkait

Berita Lainnya :