de Prima Tunggulwulung Tawarkan Hunian Berkonsep Syariah


MALANG - Bertajuk Hunian Islami pertama dan terbesar di Kota Malang, de Prima Tunggulwulung menawarkan hunian dengan berbagai fasilitas pendidikan anak yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW.
“Fasilitas yang kami tawarkan memang berdasarkan sunnah Rasulullah SAW, seperti adanya lapangan panah, taman baca Alquran dan kolam renang untuk anak. Ada juga masjid yang kami bangun dua lantai. Sesuai cita-cita kami sebagai developer Islami terbesar di Indonesia, metode pembayaran kami juga tanpa bank, tanpa denda, tanpa sita dan tentu juga bebas riba. Jadi akad sudah disepakati dari awal,” jelas Rendra Firman, SPV Marketing Perumahan de Prima Tunggul Wulung.
Perumahan de Prima Tunggulwulung juga memberikan diskon bagi calon pelanggannya yang mengambil hunian pada bulan Ramadan secara cash.
“Jadi promo kami ini untuk pembelian cash,” ungkapnya.
Ia membeberkan, pada tahap I, untuk type 70 disiapkan diskon Rp 75 juta, dari harga awal Rp 727 juta menjadi Rp 652 juta.
“Kemudian untuk pembelian cash, ada 3 unit rumah type 210/276, kami beri cashback satu unit Mitsubishi Pajero Sport atau potongan sebesar Rp 500 juta,” tutup Rendra kepada Malang Post. (ae6/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :