Cluster Astera Gratis Pagar


MALANG - Vila Bukit Tidar menyuguhkan desain hunian bergaya modern dengan tampilan lebih elegan. Terutama pada Cluster E-4 Astera yang bangunan rumahnya sudah disertai pagar depan sehingga pembeli tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membuat pagar rumah.
Cluster Astera Vila Bukit Tidar memiliki 5 tipe antara lain tipe 36, 45, 45 Premium, 54 Premium, dan 70 Premium. Harga yang ditawarkan berada di kisaran Rp 390 juta hingga Rp 1 Miliar. "Keunggulan perumahan kami yakni bangunannya SHM, dekat dengan kampus di Kota Malang, gratis pagar serta diskon khusus juga ada," ujar Marketing Vila Bukit Tidar, Resy Pandita Oktoria.
Perempuan berhijab yang akrab disapa Resy ini memaparkan, hunian baru ini memiliki view yang bagus dan berlokasi di jalan Joyoagung. Sehingga dari segi udara masih bagus serta mampu memberikan ketenangan bagi penghuninya.
Tak hanya itu, hunian modern bergaya Eropa ini juga memiliki desain yang berbeda untuk setiap tipe. Misalnya tipe 36 dengan luas tanahnya 72 meter persegi tampilan rumahnya cenderung mininalis modern. Berbeda dengan tipe 45 Premium dengan desain modern berpadukan kayu yang menonjolkan kesan elegannya.
"Perumahan Vila Bukit Tidar, peminatnya sangat banyak. Karena lokasinya yang dekat dengan kampus sehingga menarik masyarakat, terutama dari kalangan dosen untuk membeli unit di sini. Bahkan untuk tipe 36 sudah mau habis tingga 3 unit saja dari 65 unit," urai Resy.
Untuk mendapatkan unit perumahan di Cluster Astera Vila Bukit Tidar bisa melalui KPR dengan cicilan hingga 25 tahun. Harga yang ditawarkan belum termasuk BPHTB dan biaya KPR. "Cluster Astera memiliki banyak fasilitas. Seperti Puskesmas Pembantu, lapangan Basket dan Futsal, masjid, ruangan terbuka hijau juga tersedia luas, serta ada toko modern dan ATM Center," tutupnya. (lin/lim)

Berita Terkait