Beli Rumah, Tanpa Denda, Tanpa Sita


MALANG - Usung konsep hunian Islami, de Prima menjadi daya tarik baru memiliki rumah impian. Desain yang ditawarkan bernuansa modern minimalis terbaik di kelasnya. Suasananya membuat penghuni lebih mudah dalam menerapkan gaya hidup selaras dengan kaidah Islam.
de Prima Tunggulwulung terletak di lokasi yang strategis Kota Malang dengan kemudahan akses seperti fasilitas pendidikan maupun perbelanjaan. Lingkungan hunian ini juga didukung dengan berbagai kegiatan sosial keagamaan, kajian ilmu agama, dan sebagainya.
"Dari segi keamanan kami menawarkan one gate system, 24 jam cctv, jaringan listrik underground, dan desain dua lantai," ujar Marketing de Prima, Ferza Hatni kepada Malang Post.
Total perumahan ini memikiki 136 unit terdiri dari 7 tipe dan hingga kini hanya tersedia 3 unit yang masih tersisa. Konsep hunian Islam rumah dua lantai ini tidak hanya dari sehi lingkungan namun juga layanan kepada calon pembeli.
Misalnya saja untuk pembelian unit, transaksi tidak melibatkan bank melainkan langsung ke pengembang. Sehingga masyarakat memiliki empat kemudahan investasi yakni tanpa bank, tanpa riba, tanpa sita dan tanpa denda.
"Contohnya ketika pembeli telat membayar angsuran, kami tidak akan memberikan denda. Begitupun ketika rumah sudah ditempati namun belum lunas kami juga tidak ada penyitaan. Jadi konsep Islami benar-benar diterapkan," jelas Ferza.
Fasilitas de Prima juga tak main-main dengan adanya banyak sarana. Seperti masjid di lingkungan perumahan, kolam renang anak, taman hafal Alquran, dan lapangan panah portabel. Sementara di dalam bagian rumah terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, area ruang tamu, ruang keluarga, dapur, carport dan free taman depan.
"Karena banyak peminat hanya tinggal 3 unit untuk luas tanah di luar standar. Sedangkan demi memenuhi kebutuhan masyarakat kami kembali mengembangkan hunian dengan nama Myrra Residence dengan konsep yang sama. Hanya beberapa fasilitasnya berbeda dan harga promo mulai Rp 600 jutaan," tandas perempuan berhijab ini. (lin/lim)

Berita Terkait