Pesona Batik Balin dan Aelia


MALANG – Tak hanya saat lebaran, tampil menawan tentu menjadi dambaan setiap orang setiap hari. Salah satu gerai fashion di Kota Malang yang patut dikunjungi adalah Eleven 6. Pasalnya outlet di jalan MT Haryono No. 116 Malang ini memiliki tiga koleksi terbaru yakni Ocean Line dan Batik Balin dan Aelia.
Ocean Line merupakan kemeja pria yang terdiri dari banyak model dan motif, ada lengan pendek maupun panjang. Sedangkan untuk motifnya terdiri bunga, kotak, garis, polos hingga jeans. "Bahan yang digunakan untuk merek Ocean Line ini adalah katun dengan model ada yang regular fit, ada pula yang slim fit membentuk body saat dipakai," ujar karyawan Eleven 6, Agilia Mega.
Untuk harganya, kemeja pria Ocean Line dibanderol hanya Rp 170 ribu dari harga normal Rp 299 ribu. Kemeja ini banyak diminati oleh kalangan anak muda hingga dewasa lantaran motif yang diusung banyak variasi sehingga tidak monoton.
Berbeda dari Ocean Line, merek Balin mengusung motif batik dengan 16 varian batik cap yang elegan. Balin merupakan brand milik Eleven 6 yang sengaja menggunakan batik sebagai motifnya dan di desain secara eksklusif.
"Batik Balin untuk pria sedangkan batik untuk kalangan perempuan brand yang digunakan adalah Aelia. Keduanya merupakan produksi sendiri dari Eleven 6 sehingga dari segi kualitas sangat terjaga," urai Agil, sapaan akrabnya.
Balin dibanderol dengan harga Rp 250 ribu untuk lengan pendek dan Rp 350 ribu yang lengan panjang. Sementara untuk batik Elia harga dipatok di bawah Rp 150 ribu. Semua batik Eleven 6 menggunakan bahan katun agar nyaman saat dikenakan.
"Pembayaran menggunakan OVO kami memberikan cashback 1 persen untuk setiap transaksi minimal Rp 10 ribu, dengan maksimal cashback sebesar Rp 20 ribu dan Rp 40 ribu per bulan," tandasnya. (lin/lim)

Berita Terkait