Pakai Ovo, Cashback 50 Persen di Matahari


MALANG - Nikmati berbelanja di Matahari Departement Store selama jelang Lebaran kali ini lantaran sangat banyak diskon menarik di setiap pembelian. Bahkan beberapa koleksinya tersedia diskon hingga 70 persen.
Late Night Sale juga kembali hadir. Berbeda dari sebelumnya yang hanya ada di Sabtu malam, mala mini adalah Late Night Sale terakhir.
Dalam program ini pemilik member berwarna merah akan mendapat tambahan diskon 5 persen. Sedangkan member Diamond tambahan diskon sebanyak 10 persen. "Program ini untuk memanjakan customer setia Matahari, mulai pukul 20.00 hingga selesai," ujar Customer Service Matahari Departement Store Malang Town Square (Matos), Yeyen Mutiara Ramadani.
Jangan khawatir bagi customer yang belum memiliki member berwarna merah. Lantaran kartu ini bisa didapatkan dengan registrasi saat itu juga di bagian kasir hanya dengan membayar Rp 20 ribu. "Sementara untuk member Diamond tidak dijual, member ini bisa didapatkan ketika pemegang kartu red telah melakukan belanja senilai Rp 5 juta selama satu tahun maka kartu otomatis di upgrade," urai Yeyen.
Tak cukup dengan promo 70 persen dan program Late Night Sale, Matahari Departement Store juga memberikan diskon menarik berupa cashback 50 persen setiap pembelanjaan apapun dengan menggunakan OVO. Cashback ini berlaku mulai 23 Mei hingga 5 Juni mendatang.
"Selain itu koleksi Ramadan banyak diskon mulai diskon 50 + 20 persen dan beli 1 gratis 1 untuk baju muslim anak cewek dan cowok, serta gamis dan koleksi pria dewasa," urainya.
Misalnya untuk promo beli 1 gratis 1 tersedia brand Pito Dito, QNA, Little M, Nevada, Altic dan masih banyak lainnya. Tak hanya itu adapula promo menarik lainnya yang tersebar di semua brand yang ada di Matahari Departement Store.(lin/lim)

Berita Terkait