Lebih Murah Pakai GOPAY di Alfamidi

MUHAMMAD FIRMAN/MALANG POST
SERBA GUNA: Menyambut Lebaran, Alfamidi memanjakan pelanggannya dengan wadah serba guna Borosilicate Glass Airtight Container dari merek Brighton yang bisa dibeli dengan tiga cara.
 
Pembelian Borosilicate Glass Airtight Container
MALANG - Alfamidi menawarkan produk wadah serba guna Borosilicate Glass Airtight Container dari merek Brighton kepada customernya. Wadah ini bisa didapatkan dengan tiga cara yakni membeli cash dengan harga normal Rp 99 ribu (500 ml), Rp 199 ribu (1.5 L) dan Rp 249 ribu (3 L).
 
Kedua, dengan cara mengumpulkan 10 stamp untuk dapat menebus Borosilicate Glass Airtight Container dengan harga istimewa yakni Rp 29.900 (500 ml), Rp 54.900 (1.5 L) dan Rp 74.900 (3 L). 
Ketiga, konsumen bisa menebus produk tersebut dengan harga lebih murah ukuran 500 ml adalah Rp 27.400, untuk ukuran 1.5 L dan 3 L dijual dengan harga Rp 52.400 dan 72.400 melalui pembayaran dengan menggunakan GOPAY disertai 10 stamp.
"Setiap pembelanjaan Rp 50 ribu dan berlaku kelipatan, konsumen akan mendapatkan satu stamp. Apabila dalam belanjaan konsumen terdapat produk sponsor, seperti biskuit kaleng atau sirup, maka akan mendapatkan satu ekstra stamp lagi," ujar General Marketing Manager Alfamidi, Rini Hestrinalia.
Borosilicate Glass Airtight Container berbahan material kaca tebal dan motif menarik dengan tiga ukuran yakni 500ml, 1.5 liter dan 3 liter. Wadah ini juga tahan panas dan dapat dipakai memanaskan makanan di oven maupun microwave serta kuat pula untuk suhu dingin seperti di dalam freezer.
Borosilicate Glass Airtight Container dilengkapi dengan teknologi airtight pada tutupnya (airtight lid) yang berfungsi untuk membantu menjaga kesegaran makanan. Tutup airtight ini juga memastikan makanan tidak akan tumpah dalam kondisi terbalik atau terguncang.
"Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan added value kepada pelanggan setia Alfamidi. Karena menjelang lebaran wadah ini sangat praktis untuk digunakan," jelas Rini.
Hal ini lantaran saat makanan tersisa misalnya setelah berbuka puasa atau sahur, dapat disimpan di dalam freezer dan bisa dipanaskan kembali di wadah yang sama ke dalam microwave. Dengan material borisilicate glass, tingkat higienitas terjaga karena tidak berpori sehingga bebas dari penetrasi bakteri, tidak menimbulkan bau atau perubahan warna pada wadah meskipun berkali-kali digunakan.
Periode pengumpulan stamp berlangsung dari tanggal 1 April 2019 hingga 15 Juni 2019. Sedangkan untuk penukaran stamp dari tanggal 1 April hingga 30 Juni 2019 mendatang. Pada momen ini konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian senilai Rp 250 juta yang akan diundi sebulan setelah periode program berakhir.
Ada 10 pemenang yang akan mendapatkan uang tunai masing-masing Rp 10 juta, 15 pemenang mendapat Rp 5 juta per orang dan 20 pemenang per orang mendapat Rp 2.5 juta. Adapula hadiah hiburan untuk100 pemenang," tandasnya. (lin/lim)

Berita Terkait