Kebaya Terbaru, Limited Edition

KARTINIAN: Menyambut hari Kartini, butik ini menawarkan koleksi kebaya terbaru
 
MALANG – Menyemarakkan hari kartini, Bateeq menghadirkan koleksi kebaya terbaru. Terdiri dari tiga variasi model berbahan polyester koleksi ini memiliki pilihan warna green, peach, dan pink. Kebaya termasuk dalam rangkaian koleksi spring summer. Berbahan polyester yang tebal dan bermotif bunga berwarna soft menjadikan kebaya khas Bateeq lebih elegan dan menawan saat dipakai.
"Koleksi kami bisa dibilang limited edition, karena setiap koleksi terbaru hanya ada satu atau dua setiap ukuran XS sampai XXL," terang karyawan Bateeq, Anisa Putri.
Koleksi kebaya terbaru dari Bateeq ini terbilang banyak peminat terutama mendekati hari kartini. Terlebih saat ini tersedia diskon 21 persen untuk setiap pembelian all item ladies. Diskon tersebut berlaku mulai 12 April lalu hingga 21 April. Harga normal tiga item tersebut kisaran Rp 499 ribu dan Rp 659 ribu.
"Selain kebaya kami juga ada koleksi terbaru batik motif akhsan, rang rang cap, kupu kawung, koleksi ramadhan juga akan segera hadir pada bulan April ini," beber Anisa.
Kemudian ada pula dress batik motif ratimaya berbahan katun printing. Dress berlengan panjang ini juga dikombinasikan dengan warna hitam di bagian bawahnya sehingga menambah kesan modis saat dipakai dalam berbagai acara. Baik formal maupun non formal.
"Kami ada promo anniversary Bateeq ke-6 yakni pembelian minimal Rp 700 ribu dapat baju anak-anak koleksi lobu dan beli minimal Rp 900 ribu dapat spesial price berlaku hingga akhir April ini," tandasnya. (lin/lim)

Berita Terkait