Jumbo Sale Matahari


MALANG - Matahari Departement Store kembali menggelar diskon bertajuk Jumbo Sale. Semua produk baik pakaian anak-anak, remaja dan dewasa promo hingga 75 persen. Promo besar-besaran ini sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal dua setengah bulan lagi. Dengan program Jumbo Sale ini, kebanyakan produk Matahari Departement Store turun harga hingga setengahnya.
"Beberapa artikel ada yang Rp 99 ribu dapat dua item, harga satu item Rp 119 ribu jadi Rp Rp 129 ribu dapat dua item. Ada pula normalnya Rp 139 ribu tinggal Rp 79 ribu," ujar Assistant Store Manager Matahari Departement Store Mitra Malang, Wilis Dian Renandya kepada Malang Post.
Jumbo Sale yang digelar serentak hampir seluruh Matahari Departement Store di Indonesia ini nyatanya mampu menarik minat customer dari berbagai kalangan usia. Terlihat sejak siang baik remaja maupun dewasa telah memadati spot-spot promo yang ada. Seperti produk dengan merek Logo yang memberikan penawaran menarik Rp 99 ribu dapat dua item tersebut juga telah dikerumuni para remaja.
Selain itu ada pula diskon menawan lainnya, misalnya saja merek C2, AKO, Ninety Degrees, connexion, Body Talk diskon 20 persen. Sedangkan beragam merek lainnya diskon 30 persen, 50 persen, dan 70 persen.
"Jumbo Sale sekaligus dalam rangka clerance sale menyongsong lebaran. Karena nanti bakal ada produk baru sehingga barang yang ada saat ini diskon besar-besaran," terang Wilis.
Ia menambahkan, seperti namanya Jumbo Sale adalah program promo besar-besaran. Bahkan tidak hanya item lama namun new arrival juga banyak yang masuk dalam list promo tersebut. "Masyarakat yang sedang mempersiapkan lebaran dan mengejar diskon besar lebih baik belanja sekarang, karena selain diskon gede-gedean, Jumbo Sale banyak produk New Arrival," tandasnya.
Menariknya, Matahari Departement Store Mitra Malang pada Minggu (17/3) mendatang mengadakan morning sale diskon 75 persen, beli 1 gratis 2, dan harga Rp 100 ribu dapat 2 juga sangat banyak dari berbagai brand. Program khusus ini akan menyapa masyarakat Malang mulai pukul 07.00 sampai 10.00.(lin/lim)

Berita Terkait