Istana Boneka Promo Plus Rp 1.000


 
MALANG - Istana Boneka menghadirkan promo menarik untuk pembelian beberapa item khusus bonekanya. Yakni dengan menambah Rp 1.000 saja, pelanggan bisa mendapatkan dua item boneka dengan karakter yang sama. Promo ini berlaku di seluruh outlet Istana Boneka.
Sales Promotion Girl Istana Boneka, Heni Istiya mengatakan, promo hanya dengan menambah Rp 1.000 ini sangat diminati masyarakat. Pasalnya tak hanya untuk produk boneka berukuran kecil saja, melainkan juga boneka besar.
Seperti boneka bear coklat ukuran besar yang dibanderol dengan harga Rp 475 ribu per itemnya. Selain itu, juga ada boneka bear warna putih dengan harga Rp 249 ribu serta untuk ukuran yang lebih kecil Rp 199 ribu. "Jadi cukup membayar Rp 200 ribu bisa bawa pulang dua yang ini," kata Heni kepada Malang Post.
Tak hanya boneka, juga tersedia berbagai bantal leher dengan banyak pilihan warna. Harga normal untuk motif polos berkisar antara Rp 45 ribu, serta dengan motif karakter seharga Rp 119 ribu.
Untuk memanjakan anak lelaki, juga tersedia aneka bola yang dibanderol Rp 45 ribu. Promo ini juga tersedia untuk berbagai karakter boneka kecil dengan harga di bawah Rp 65 ribu.
"Ini ada pao animal dengan berbagai warna, seperti biru, pink, kuning dan coklat hanya Rp 19 ribu untuk satu itemnya," terangnya.
Tak ada syarat khusus untuk pembelian promo +1000 ini. Namun pelanggan hanya bisa membeli dengan karakter dan warna yang sama. Heni mengatakan, semua produk boneka promo +1000 ini terjual dengan cepat.
Sehingga hanya beberapa produk yang sampai saat ini masih tersisa. Namun pelanggan tak perlu khawatir, sebab Istana Boneka seringkali memanjakan pelanggan dengan berbagai promo menariknya.
Heni mengatakan, pihaknya belum mengetahui sampai kapan promo +1000 ini berlaku. "Tapi kami memang selalu menginformasikan pada para pelanggan setia jika ada promo-promo terbaru dari Istana Boneka," pungkasnya. (tia/lim)

Berita Terkait