Harga Spesial di Tahun Baru Hijriyah

 
MALANG - Memperingati tahun baru Islam, Nobby Hijab selaku supplier fashion muslim di Kota Malang menggeber promo. Potongan harga yang diberikan sampai dengan 50 persen, juga promo buy one get one free serta harga spesial.
"Setiap bulannya kami memang ada promo. Saat ini kebetulan promonya untuk momen tahun baru Islam," ungkap Supervisor Store Nobby Hijab, Bagus Pranoto kepada Malang Post kemarin.
Berbagai produk seperti dress, blouse, inner dan outer, hijab, berbagai jenis celana, serta outfit pria tersedia dengan harga terjangkau. Seperti dress yang dijual dengan rata-rata harga Rp 300 ribu serta blouse dengan kisaran harga Rp 178 ribu, mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen.
Sedangkan untuk harga spesial, tersedia outer dan blouse yang hanya dibanderol Rp 98 ribu dari harga awal yang mencapai Rp 348 ribu. Juga ada promo aneka warna scarf atau hijab segi empat seharga Rp 98 ribu untuk dua itemnya."Kalau scarf harga awalnya sekitar Rp 78 ribu per itemnya," jelas dia. Selain itu, juga ada promo buy one get one free untuk berbagai macam celana, seperti celana kulot.
"Buy one get one dan spesial price memang ada produk men. Rata-rata outfit pria untuk promo B1G1 Rp 258 ribu," paparnya.
Produk dari store yang berada di Jalan Kawi Kota Malang ini telah mampu bersaing dengan berbagai produk brand terkenal lainnya meskipun terhitung masih baru. Pasalnya, produk Nobby Hijab terbuat dari berbagai varian kain dan didesain sesuai dengan zaman kekinian.
"Produk kami memang setiap seminggu sekalinya selalu update model terbaru," jelas Bagus. Nobby Hijab pun juga tak hanya menyediakan produk-produk dengan model formal, melainkan juga style casual.
Dalam rangka memperingati anniversary yang ke 16 nya, pihaknya juga akan mengadakan santunan kepada anak yatim piatu, Minggu (23/9) mendatang. "Secara nasional kami mengundang sebanyak 1.000 anak yatim piatu. Kalau di Kota Malang sendiri ada 22 anak," bebernya.
Tentunya, Nobby Hijab juga terus memanjakan pelanggannya dengan menggeber promo sebesar 20 persen untuk semua item terbarunya. Di antaranya ada devi dress dengan berbagai pilihan warna pastel yang dibanderol Rp 368 ribu. Juga ada tuniq dengan kisaran harga Rp 218 ribu.
"Ini produk terbaru kami dan saat ini masih harga normal. Namun nanti mulai 23 September sampai akhir bulan ada promo 20 persen," jelas Bagus.
Dengan terus melebarkan sayapnya di bidang fashion muslim, ia berharap Nobby Hijab Cabang Kota Malang bisa lebih berkembang. Selain itu bisa menjadi solusi bagi para pecinta fashion muslim di Kota Malang. (tia/lim)

Berita Terkait