Hadir di MOG, The Executive Geber Diskon

 
MALANG - Sebagai salah satu brand baru yang hadir di MOG, The Executive menarik banyak pelanggan dengan program diskon. Penawaran diskon hingga 25 persen kebutuhan fashion untuk bekerja dan bepergian casual. Produk mereka tersedia baik untuk pria maupun wanita.
Sales Assistant Delami Brand, salah satu brand The Executive, Annisa Maya mengungkapkan, untuk keperluan fashion wanita, seperti syal, celana, leging, tas dan sepatu ada promo beli satu diskon 20 persen dan beli dua diskon 25 persen. 
“The Executive memiliki berbagai macam pilihan fashion,” ungkapnya. Untuk wanita, terdapat atasan berbahan chiffon, wofen hingga blouse. Kemudian, ada juga celana kain dan juga kulot. 
"Sementara untuk kebutuhan fashion pria, ada kemeja dan juga celana kantoran, hingga berbagai model yang bisa digunakan untuk kebutuhan casual sehari-hari," papar dia.
Selain kebutuhan baju, pihaknya juga menyediakan aksesoris yang dibanderol mulai Rp 99 ribu. Annisa menuturkan, pihaknya juga menjual produk tas dan juga sepatu. "Paling banyak laris adalah aksesoris, berbagai baju koleksi baru, atasan, dress hingga celana," papar dia.
Annisa menambahkan, sejauh ini, yang menjadi bidikan pasar The Executive adalah para mahasiswa dan juga para pekerja. Kebanyakan, yang paling sering memburu item fashion adalah para wanita. 
"Pengunjungnya sekitar 70 persen adalah wanita, sisanya pria," kata dia. Pada kesempatan tersebut, Annisa mengungkapkan, pihaknya juga menyediakan fasilitas berupa member card. Dimana para pelanggan yang berbelanja hingga Rp 500 ribu berhak mendapatkan satu buah member card. 
"Setiap nominal Rp 20 ribu mendapat satu poin dan berlaku kelipatan. Kalau sudah mencapai 100 poin, bisa langsung dibelanjakan untuk barang. Jadi, pelanggan tinggal menambah sisa uang saja," tandas dia. (tea/oci)

Berita Terkait