Dongkrak Okupansi, Promo Kemerdekaan


MALANG - Sejak awal bulan Agustus 2018, para hotelier mulai menggencarkan promo untuk mendongkrak okupansi. Apalagi, bulan ini, merupakan momen bersejarah bagi masyarakat Indonesia. pada 17 Agustus 2018 mendatang, rakyat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke 73.
Executive Secretary Harris Hotel & Conventions Ires Mariska mengungkapkan, pada bulan Agustus kali ini, pihaknya memberikan diskon sebesar 17 persen bagi para pemegang My Tauzia Privilege (MTP) Member. “Para pemegang kartu member yang mendapat diskon tersebut adalah tamu yang melakukan booking pada tanggal 17 sampai 19 Agustus 2018 dan periode menginap dari 19 Agustus 2018 sampai 20 Desember 2018,” ujarnya kepada Malang Post.
Ires menjelaskan, diskon tersebut diberikan dengan patokan harga dari publish rate yang berlaku pada hari tersebut. “Publish rate kami dynamic, harganya mulai Rp 598 ribu. bisa naik atau turun. Fluktuatif sesuai okupansi,” jelasnya.
Selain promo kamar, pihaknya juga menyediakan menu minuman spesial untuk menyambut kemerdekaan, yakni Tropical Summer Mocktail yang dibanderol Rp 70 ribu. “Minuman tersebut merupakan campuran buah, jahe, sereh serta air soda. Disajikan dingin dan rasanya sangat segar,” papar Ires.
Sedangkan untuk menu makanan, Ires menambahkan, pihaknya masih setia menawarkan Bistik Lidah Sapi lengkap dengan nasi putih dibanderol dengan harga Rp 65 ribu. “Cita rasanya tradisional, banyak rempah-rempahnya. Sajian ini juga dilengkapi dengan wortel, kentang dan juga brokoli rebus,” tambahnya.
Sajian tersebut disajikan secara ala carte dan bisa dipesan kapanpun sesuai dengan keinginan tamu. “Bisa juga melalui room service yang available 24 jam,” pungkasnya.(tea/lim)

Berita Terkait