Backpack Back to School Eiger Diburu


MALANG – Menjelang masa masuk sekolah, Eiger mengadakan promo limited produk untuk produk tas back to school, berupa produk backpack dengan berbagai jenis tas dengan harga miring. Dimulai dari Rp 210 ribu, Eiger menyediakan produk tas yang cocok dibawa dan digunakan untuk sekolah.
Kasir Eiger Matos Henis Miftachul Jannah menyatakan, pihaknya menyediakan berbagai jenis backpack dengan harga murah yang dimulai dari harga Rp 210 ribu, lebih murah dibandingkan dengan produk backpack Eiger normal dengan harga mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu. Promo back to school ini akan berlangsung hingga akhir Juli mendatang.
“Jadi, untuk perayaan masuk sekolah minggu depan, kami mengadakan special price untuk beberapa stok tas backpack,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Range harga tas backpack spesial ini, ungkap wanita berambut panjang ini, berada di kisaran harga Rp 210 ribu hingga Rp 300 ribu yang tersedia hanya limited stock. Untuk 1 model tas backpack, hanya ada maksimal 3 produk dengan jarak waktu restock yang lama karena hanya dikhususkan untuk promo backpack back to school saja.
Sejak awal promo di awal bulan, banyak sekali pengunjung yang datang ke Eiger untuk mencari produk back to school. Karena harga yang murah dan produk tas backpack yang ditawarkan juga bagus dan sesuai untuk dibawa ke sekolah, maka penjualan tas backpack back to school lumayan banyak.
“Dari awal Juli kemarin, sudah banyak yang cari tas ke sini. Rata-rata menyasar ke produk back to school karena produknya bagus dan murah,” pungkasnya.(dya/lim)

Berita Terkait