Ashanty Cosmetics Luncurkan Bedak Tabur Berbentuk Guci

 
MALANG - Sejak dibuka pada Oktober 2017 lalu, Ashanty Cosmetics terus melakukan refresh product untuk mengikuti kebutuhan pasar. Kali ini, Ashanty Cosmetics meluncurkan loose powder dengan bentuk yang sangat unik. Serta body mist, eyeshadow stick dan juga eyeliner.
Staff Ashanty Cosmetics Fitria mengungkapkan, pihaknya mengeluarkan bedak tabur dengan wadah yang cukup unik. Berbentuk guci dan sudah mendapat kuas untuk memoleskan bedak ke wajah. “Produk ini limited edition, harganya Rp 135 ribu,” ujarnya ketika ditemui Malang Post.
Selain itu, ia juga memiliki bedak tabur biasa dengan kemasan yang sangat cantik dengan pilihan warna light dan light natural. Harga yang dibanderol Rp 155 ribu. “Sedangkan untuk bedak padat, harganya Rp 165 ribu,” ungkapnya.
Sementara, untuk body mist, pihaknya memiliki lima pilihan, yakni Aurel yang memiliki aroma buah, Arsy yang memiliki aroma bayi, Ashanty memiliki aroma vanilla serta Anang dan Azriel memiliki aroma maskulin. “Untuk body mist ini harganya Rp 90 ribu untuk ukuran 120 ml,” jelasnya.
Tak hanya itu, ia juga memiliki produk untuk perawatan kecantikan. Khusus untuk kulit wajah berjerawat, memutihkan wajah hingga anti aging (ultimate). Dalam satu paket, terdapat toner, facial foam, day cream, night cream dan serum, harga yang dibanderol mulai Rp 715 ribuan. “Kalau untuk paket ultimate, ada eye creamnya juga,” ungkap dia.
Untuk melengkapi koleksinya, pihaknya juga menyediakan Blush On Ashanty dengan warna peach dan juga Aurelloly dengan warna pink, harga yang dibanderol Rp 82 ribu. “Kami juga memiliki eyeshadow stick two in one, yakni dengan warna gold dan drey seharga Rp 90 ribu,” papar dia.
Sementara untuk eyeliner gel dalam bentuk spidol, dibanderol dengan harga Rp 82 ribu. Kemudian, untuk BB Cream, harga yang dibanderol Rp 105 ribu. “Sedangkan untuk Aurelloly, ada eyebrow pencil dengan harga Rp 80 ribu dan juga softlens dengan harga Rp 155 ribu,” pungkasnya. (tea/lim)

Berita Terkait