All New Nissan Serena

MAKIN NYAMAN: All New Nissan Serena mobil MPV yang dilengkapi dengan fitur pintar menjadikan perjalanan lebih menyenangkan
Buka Pintu Cukup Ayunkan Kaki
MALANG - Nissan baru saja meluncurkan produk terbarunya All New Nissan Serena yang dibekali dengan kecerdasan mobil. Didukung oleh Nissan Intelligent Mobility, mobil ini banyak menggunakan teknologi canggih dalam mengoperasikannya. Salah satunya fitur touchless sliding door pada pintu baris kedua yang dilengkapinya dengan foot sensor sehingga membuka pintu mobil cukup dengan mengayunkan kaki.
Hanya dengan mengayunkan kaki ke arah bagian bawah mobil, secara otomatis pintu akan terbuka. Ini sangat membantu pengendara ketika sedang membawa banyak barang karena tidak perlu lagi mengulurkan tangan.
"Fitur seperti ini yang belum dimiliki oleh MPV lainnya, bahkan All New Nissan Serena telah melengkapinya dengan dual back door. Pintu belakang memiliki dua bagian pembuka atas dan bawah sehingga memudahkan saat parkir di tempat sempit, menaruh banyak barang pun semakin mudah," ujar Marketing Nissan, Lisa Agnes Agustien kepada Malang Post.
All New Nissan Serena merupakan MPV serba bisa untuk memenuhi kebutuhan para keluarga yang tampil dengan desain terbaru. Didesain two tone color menjadikan mobil ini lebih elegan dengan ruang dalam semakin luas, lega, serta adanya fitur pintar yang siap membuat momen perjalanan semakin menyenangkan.
Dilengkapi dengan Intelligent around view monitor (I-AVM) yakni kamera diempat sisinya sehingga pandangan menjadi jelas hingga 360 derajat yang bisa melihat keadaan sekeliling secara menyeluruh. Disempurnakan juga dengan Moving Object Detector (MOD) yang memberi tahu saat ada gerakan di belakang All New Nissan Serena.
"Advance color TFT Multi Information Display (MID) menyediakan beragam informasi kendaraan termasuk digital technometer," urai Agnes, sapaan akrabnya. 
All New Nissan Serena akan menjadi teman perjalanan yang menyenangkan lantaran di plafon kursi kedua tersedia monitor 11 inchi untuk menonton hiburan sesuai keinginan. Bahkan untuk memanjakan semua penumpangnya, MPV ini dilengkapi dengan 7 USB charging port di setiap baris kursi. 
Perjalanan panjang semakin menyenangkan lantaran kursi baris kedua dapat digeser dan dirapatkan dengan kursi di sebelahnya. Kursi tersebut juga bisa dimundurkan hingga baris ketiga agar ruang kaki lebih lega dan leluasa. 
"Kesan stylish semakin diperkuat oleh door mirror cover chrome, head lamp finisher, front spoiler dan rear bumper protector yang gagah dan trendy," tandasnya.  All New Nissan Serena tersedia dalam lima pilihan warna yakni red black, white black, pearl white, silver dan black. Harga yang ditawarkan unit terbaru ini berada di kisaran Rp 450 jutaan. (lin/lim)

Berita Terkait