Pecah, STARSALE Laris Manis


MALANG - Garage sale bertajuk STARSALE Ngalup Coworking Space berkolaborasi dengan Parimaya, Gempar, Hadstar, para Influencer, MC, dan Entertainer Malang Raya sukses menarik perhatian masyarakat Malang. Hingga hari kedua, Rabu (22/5) produk secondhand dari para bintang di Malang laris manis diminati lantaran barang dijual dengan harga sangat terjangkau.
Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 350 ribu saja. Meski secondhand namun STARSALE mengutamakan kualitas produk yang terjamin. Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan para bintang di Kota Malang untuk melalukan donasi melalui garage sale.

Desain simple, Model Polos Gaudi


MALANG - Raya Collection dengan konsep desain simpel, model polos dan menjunjung tinggi kesopanan menjadi rangkaian busana Gaudi dalam menyambut lebaran mendatang. Koleksi ini terdiri dari kurang lebih 10 model pilihan, baik dress maupun tunik dengan warna soft. Seperti putih, cream, dan pastel.
Customer akan menjumpai tunik dengan tiga pilihan warna, antara lain putih, pink dan navy. Tunik tanpa lengan ini memiliki desain simpel disertai model jahitan di bagian tengah depan yang memberi kesan elegan saat dikenakan.

Perawatan Cepat, Aman Semua Jenis Kulit


MALANG - Tampil cantik menjadi kebutuhan dan keharusan bagi perempuan. Berbagai perawatan pun hadir untuk memenuhi gaya hidup tersebut. Salah satunya Queen Embroidery Academy yang menawarkan perawatan mulai sulam alis, sulam eyeliner, sulam bibir, eyelash extension, lash lift, henna brow, hingga vitamin C Glow.
Queen Embroidery Academy menawarkan perawatan dengan proses yang cepat. Misalnya untuk eyelash extension hanya memerlukan waktu sekitar 1.5 jam dari waktu normal 2 jam. Selain itu produk yang berkaitan dengan perawatan wajah sangat aman untuk semua jenis kulit.

Berita Terkait