WCP Sabar Tunggu Spaso

 
LAMONGAN – Di balik kekalahan Bali United 2-3 dari Yangon United di matchday ke-5 Grup G Piala AFC 2018, ada sosok Ilija Spasojevic yang mencuri perhatian. Striker naturalisasi asal Montenegro ini menyumbang satu gol dan mengirimkan sebuah umpan manis yang akhirnya diselesaikan oleh Nyoman Sukarja menjadi gol.
Aksi dan peran Spaso di pertandingan lawan Yangon United pada Rabu (11/4/2018) lalu mpaknya menjadi sinyal kebangkitan dari striker nomor punggung 9 ini. Suara-suara sumbang memang terus menyertai Spaso yang tengah paceklik gol di beberapa laga.
Sindiran dan kekecewaan akan belum suburnya Spaso ini memang cukup beralasan. Sejak masuknya striker timnas Indonesia ini di Bali United, dia diharapkan mampu menggantikan peran Sylvano Comvalius yang di Liga 1 musim 2017 mencetak 37 gol.
Dan dari tiga pertandingan Bali United di Liga 1 2018, memang Spaso belum juga mampu memberikan kontribusi golnya. Begitu pula penampilan Spaso di ajang Piala AFC 2018. Dari lima pertandingan, Spaso hanya mencetak dua gol saja.
Mengenai kontribusi Spaso di laga lawan Yangon United, pelatih Widodo Cahyono Putro memiliki penilaian tersendiri. “Memang, komentar banyak orang tentang Spaso mungkin karena sebelumnya Bali United punya striker yang mampu mencetak banyak gol. Namun saat ini Spaso juga mulai menunjukkan kualitasnya,” tegas Widodo C Putro.
Pelatih asal Cilacap ini menunjukkan satu gol dan satu umpan matangnya mampu menunjukkan kualitas Spaso. Widodo optimistis Spaso akan dapat kembali mencetak banyak gol seperti sebelum-sebelumnya.
“Nanti ada saatnya. Dia masih butuh waktu. Tunggu saja,” tambah Widodo alias WCP sebutan akrabnya. Pada laga pekan ke-4 Liga 1 2018, Bali United akan dijamu Persela di Lamongan pada Senin (16/4/2018) pekan depan. (lig/bua)

Berita Terkait

Berita Lainnya :