Tuan Rumah Beri Pujian

 
BANJARMASIN - Pujian dilancarkan oleh penggawa Barito Putera kepada tim Arema FC yang sukses menahan laju mereka sebagai pemuncak klasemen. Tim Laskar Antasari menilai Arema tidak pantas berada di zona degradasi jika melihat permainan yang mereka peragakan di kandang lawan, Rabu (11/7). 
Pujian tersebut sebagai penutup kekecewaan mereka yang sebenarnya menargetkan menang atas Alfarizi dkk.
"Kami punya rencana tapi tidak berjalan maksimal. Apresiasi bagi Arema yang lebih sukses menjalankan misinya mendapatkan poin dan menahan laju kami," ujar Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago.
Dia mengatakan, Arema bermain bagus dan memiliki pertahanan yang sulit ditembus. Anak asuhnya bahkan frustasi di babak pertama. Pelatih asal Brasil itu menilai, Arema bermain bagus sehingga layak mendapatkan poin.
Ia menuturkan dengan permainan dan semangat yang ditunjukkan Dendi Santoso dkk, dia menilai Arema layak di papan atas.
"Kami mungkin kecewa dengan hasil, tetapi Arema memang bermain sangat bagus," tambah dia.
Sementara itu, Kapten Tim Barito Putera, Hansamu Yama menilai jika Arema adalah tim dengan nama besar. Timnya boleh kecewa dengan hasil seri di kandang sendiri. Akan tetapi, ketika melihat lawannya adalah Arema, mereka layak bangga. 
"Saya kecewa tidak dapat tiga poin. Tetapi kami syukuri hasil ini, karena dua tim bermain baik. Kami harus kerja keras lagi. Tetapi dengan hasil ini tetap kami syukuri karena lawan kami tim Arema," yakin Kapten Timnas U23 itu mengakui timnya harus belajar banyak. (ley/bua)

Berita Lainnya :

loading...