PSMS Tatap Dua Laga Krusial

 
MEDAN - PSMS harus menyiasati jadwal padat dalam sepekan terakhir ini. Setelah kalah, 1-3 dari Bhayangkara FC, Jumat lalu, skuat Ayam Kinantan sudah ditunggu dua laga tandang sekaligus. Pertandingan itu yakni melawan klub Liga 3 asal Aceh, Kuala Nanggroe, pada babak 128 besar Piala Indonesia di Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Rabu nanti. Setelah itu melawat ke Stadion Sultan Agung, Bantul, hari Minggu, menghadapi tuan rumah Persija dalam lanjutan Liga 1 2018.
Asisten pelatih PSMS, Suharto AD, mewanti-wanti seluruh pemain untuk menjaga kondisi fisik dan stamina. Sebab, kebugaran pemain menjadi salah satu kunci performa apik di lapangan.
"Kami berharap pemain bisa menjaga kondisinya di jadwal padat ini. Kami harus menghadapi tiga pertandingan dalam sepekan yang semuanya berlangsung di kandang lawan," kata Suharto AD.
Pelatih PSMS, Peter Butler, juga melakukan beberapa cara agar tenaga pemain tidak terkuras dengan padatnya jadwal. Salah satunya para pemain baru menjalani latihan pada Senin hari ini setelah melawan Bhayangkara FC, pekan lalu.
PSMS menargetkan hasil apik di dua partai itu. Apalagi kemenangan akan mengembalikan rasa percaya diri para pemain setelah sebelumnya menderita dua kekalahan beruntun. (lig/bua)

Berita Terkait

Berita Lainnya :