Marko Simic Takjub Dengan Atmosfer Penonton

 
JAKARTA - Persija hanya bisa memetik satu poin saat bertamu ke kandang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8) malam. Namun, raihan tersebut tak membuat kecewa penyerang Macan Kemayoran Marko Simic.
Puluhan ribu suporter menyaksikan langsung pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-1. Bahkan, bangku penonton tak mampu menampung kapasitas pendukung yang datang membela timnya.Alhasil, para pendukung tersebut sampai berada luber di depan tribune dan membuat laga sempat ditunda selama beberapa menit. Untungnya, situasi tersebut tak menyebabkan pertandingan sampai dibatalkan.
Menanggapi kondisi tersebut Simic mengaku sangat takjub. Bahkan ia menuturkan kedatangan para suporter tersebut membakar semangatnya ketika bertanding. "Setelah dua bulan kami akhirnya bermain sangat baik dengan stadion yang sangat penuh, kami rindu atmosfer seperti ini. Kami sangat termotivasi, terutama untuk saya sangat termotivasi," ujar Simic. 
"Dua laga terakhir saya merasa kurang baik karena semuanya laga seperti menjalani laga tandang. Saya merindukan ini, akhirnya semalam seperti sebelumnya dan saya sangat senang," tambahnya. (lig/bua)

Berita Terkait

Berita Lainnya :