Marko Simic Kecewa


JAKARTA - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku antiklimaks setelah golnya tak mampu membawa tim ibukota menang atas Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7). Perasaannya campur aduk karena Persija kejebolan pada menit akhir.
Striker asal Kroasia itu memang sempat membuat Macan Kemayoran unggul menit ke-75. Gol itu nyaris membuat Persija menang sebelum gol Arthur Geworkyan menit 90+1 membuyarkan semuanya.
“Ini gol pertama saya melawan Persib tentu senang. Tadinya saya berharap gol itu membuat Persija menang, tapi sayang kami tak beruntung. Saya kecewa karena tak bisa memberi kemenangan buat Jakmania,” ujar Simic kepada wartawan usai pertandingan.
Akan tetapi, lanjut Simic, musim masih sangat panjang. Eks striker Negeri Sembilan itu yakin Persija akan segera memperbaiki diri dan bangkit. Dia mengaku optimistis di bawah kendali Julio Banuelos.
“Terdekat, kami bisa meraih juara (Piala Indonesia). Ya intinya kami sangat menyesal. Saya minta maaf kepada Jakmania dan mencoba bangkit lagi. Kami punya pertandingan berat di depan,” tutup dia.
Ini merupakan hasil imbang kedelapan pertemuan Persija vs Persib sejak 2009 lalu. Hasil 1-1 membuat Persija duduk di urutan ke-13 klasemen dengan enam angka, satu tingkat di bawah Persib yang mengemas tujuh poin.(jpc/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :