Maksimalkan Rekor Kandang!

 
SERUI - Perseru menjamu Persib di Stadion Marora, Kamis (12/7) sore. Berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1, tim tuan rumah bertekad untuk memenangkan pertandingan nanti.  Pelatih Perseru, I Putu Gede Dwi Santoso mengatakan anak asuhnya sudah siap untuk bermain maksimal. Meski saat ini ada pemain inti yang terkena hukuman akumulasi kartu.
"Persiapan melawan Persib sudah bagus walau ada kendala beberapa pemain kita terkena larangan bermain. Tapi kami sudah siap bertanding dan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Serui," ujar Putu Gede. 
Kondisi serupa dialami oleh Persib. Mereka bahkan tidak bisa menampilkan tiga pemain asing andalan, Ezechiel N'Douassel, Oh In-kyun, dan Jonathan Bauman. Ezechiel menderita cedera, sedangkan In-kyun dan Bauman dalam masa larangan bertanding.Kondisi tersebut tentu akan membuat Persib dalam kesulitan. Apalagi lawan yang dihadapi adalah Perseru, tim dengan rekor kandang bagus. Pelatih Persib, Mario Gomez tak ingin kehilangan akal, dengan terus meracik komposisi tim. 
"Kehilangan tiga pemain tentu bukan hal yang menggembirakan. Tapi, yang kami cari dalam setiap pertandingan adalah kemenangan. Kami tidak boleh kalah jika ingin terus mengejar posisi papan atas," katanya. (lig/bua)

Berita Lainnya :

loading...