Jelang Tantang Persela, Bruno Matos Alami Cedera Otot


JAKARTA - Kabar tak sedap menghampiri Persija Jakarta. Pasalnya, playmaker andalan mereka yaitu Bruno Matos harus mengalami cedera. Cedera tersebut menghampiri Bruno saat menjalani latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (9/6) lalu. Alhasil, pemain asal Brasil itu harus menjalani latihan terpisah di sesi berikutnya.
"Bruno mengalami cedera otot saat latihan kemarin dan harus menjalani latihan terpisah. Bruno diprediksi masih harus dilihat perkembangannya dalam beberapa hari lagi ke depannya," ujar Dokter tim Persija, Donny Kurniawan.
Donny pun berharap cedera yang dialami Bruno tidak terlalu parah. Sebab dalam waktu dekat, Persija akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, pada 22 Juni mendatang. "Saya kira masih banyak waktu. Saya harap lawan Persela Bruno sudah pulih," imbuhnya.
Adapun saat ini Persija menempati posisi 16 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Itu setelah, Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya mampu mengoleksi satu poin dari tiga laga yang telah dijalani.(bln/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :