Kiper Persebaya Dapat Enam Jahitan


SURABAYA - Kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra, sampai mendapatkan enam jahitan pada pelipisnya usai meladeni Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5) malam WIB. Selain Miswar, Persebaya juga terancam kehilangan Amido Balde yang mengalami cedera dalam laga tersebut.
Seperti diketahui, Miswar mengalami benturan dengan pemain Kalteng Putra pada awal babak kedua. Darah mengucur dari pelipisnya. Dia lantas digantikan Abdul Rochim.
Usai laga, pelatih Djadjang Nurdjaman menyebut Miswar mengalami luka yang cukup mengkhawatirkan. Bahkan dia belum bisa menjamin Miswar bisa bermain dalam laga selanjutnya.

Fabiano Bakal Dipinjamkan ke Liga 2


BANDUNG - Belum ada titik cerah dalam proses naturalisasi pemain anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame. Alhasil, bek asal Brasil tersebut tidak bisa memperkuat tim berjuluk Maung Bandung karena slot kuota asingnya sudah terpenuhi.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengakui eks pemain Arema tersebut akan dipinjamkan sementara ke satu di antara klub Liga 2 2019.

Official Store Sediakan Jersey Tim


MALANG - Jersey authentic Arema FC akhirnya bisa dimiliki oleh publik. Mulai Senin (20/5), official store tim Singo Edan sudah menyediakan jersey tim musim ini. Store pun mulai dibanjiri fans yang berburu jersey Arema di tahun 2019 tersebut.
Bukan hanya jersey authentic yang dibandrol dengan harga Rp 400 ribu, jersey replika juga sudah dijual. Untuk harga Jersey replika, dibandrol Rp 250 ribu.
"Mulai hari ini sudah kami jual. Jumlahnya juga terbatas, hanya 400 pieces," ujar Manajer Arema FC Official Store, Tjiptadi Purnomo.

Berita Terkait

Berita Lainnya :