Ken Dedes Dampingi Setiap Paslon

 
MALANG - Ada yang menarik saat pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Selasa (13/2) malam kemarin di Hotel Harris. Masing-masing Paslon dikawal para para wanita cantik berdandan ala Ken Dedes. Bahkan selama pelaksanaan kegiatan, mereka sama sekali tak beranjak dari sisi Paslon.
Kehadiran para Kendedes dalam ajang pengundian nomor urut tersebut dikatakan Ketua KPU Kota Malang Zaenudin ST merupakan upaya untuk mengembangkan budaya lokal.  “Hari ini kita mengkolaborasikan antara budaya modern dengan budaya lokal, agar kegiatan ini terlihat lebih menarik,” kata Zaenudin. 
Dia menyebutkan untuk pemeran putri Kendedes pihak KPU Kota Malang menggunakan model dari salah satu agency. 
“Ada delapan model yang kami gunakan. Enam model untuk pasangan calon, yaitu masing-masing dua model, dan dua model lainnya mendampingi komisioner KPU,” tambah Zaenudin.
Kehadiran para putri Kendedes inipun sontak membuat ruangan pemilihan riuh. Bahkan tak sedikit dari mereka para pendukung pasangan calon, serta komisioner KPU dan anggota PPK yang malam itu datang mengajak para Kendedes ini foto bersama.
Sementara itu, Zaenudin juga mengatakan usai tahapan pengundian nomor, selanjutnya adalah kampanye. Dia menyebutkan, kampanye pasangan calon dimulai tanggal 15 Febuari.
Sesuai jadwal, pasangan calon nomor urut 1 (Ya’qud Ananda Gudban-Ahmad Wanedi) akan melakukan kampanye di wilayah Kedungkandang, pasangan calon nomor urut 2 (H Moch Anton-Syamsul Mahmud) melakukan kampanye di Kecamatan Sukun, dan pasangan nomor urut 3 (H Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko) melaksanakan kampanye di wilayah Kecamatan Klojen. (ira/aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :