120 Peserta Meriahkan Golf Tournament Kapolres Makota

 
MALANG - Golf Tournament Kapolres Malang Kota digelar hari ini (Sabtu, 28/7) di Araya Golf. Turnamen ini akan memperebutkan piala bergilir dari Kapolres Malang Kota dan beragam hadiah menarik lainnya. Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.IK,MH mengungkapkan, turnamen tersebut digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72.  "Nantinya, akan ada sekitar 120 peserta yamg berasal dari TNI, Polri dan masyarakat umum," ujarnya ketika dihubungi Malang Post. Sementara itu, General Manager Araya Golf M. Arwan mengatakan, turnamen ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Araya Golf untuk mendukung perayaan tertentu.
"Tergantung momennya, kalau ulang tahun kota Malang, kami adakan Wali Kota Cup. Kalau ulang tahun Kabupaten Malang, kami adakan Bupati Cup. Kalau Hari Bhayangkara, kami adakan Kapolres Makota Cup dan ini rutin setiap tahun," ungkap dia ketika dikonfirmasi Malang Post kemarin. 
Turnamen tersebut akan diadakan di Araya Golf mulai pukul 06.00. Para peserta yang sudah melakukan resgistrasi akan mendapatkan goodie bag yang berisi t-shirt, cap, snack dan juga minuman. Turnamen ini juga menawarkan banyak hadiah. Seperti televisi, elektronik, sepeda gunung hingga motor."Total, ada 72 grand prize yang kami siapkan," paparnya. Sementara, bagi peserta yang berhasil hole in one, ada hadiah khusus, yakni dua unit Toyota Agya dan uang tunai total Rp 100 juta. 
Nantinya, acara tersebut akan dihadiri oleh pemain golf dari berbagai penjuru Jawa Timur. Ada tiga kategori yang dilombakan, yakni Member, Guest dan Senior. "Setiap kategori, ada tiga grade yang dilombakan," ungkap dia. (tea/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :