Eggi Sudjana Tak Gentar Ditahan


JAKARTA - Polda Metro Jaya menahan Eggi Sudjana setelah dijadikan tersangka kasus makar. Eggi ditangkap pada Selasa (14/5) pagi kemarin di ruang penyidik dan tak diperbolehkan pulang hingga 1x24 jam.
Kuasa hukum Eggi, Pitra Romadoni mengatakan, kliennya sempat menyampaikan pesan usai dilakukan penangkapan. Pesannya, Eggi mengaku tidak pernah takut untuk melawan ketidakadilan sekalipun berhadapan dengan hukum.
"Dia menyampaikan ke saya tetap suarakan keadilan, kebenaran, tetap maju, dan lawan ketidakadilan," ujar Pitra kepada wartawan.
Pitra sendiri merasa penangkapan yang dilakukan penyidik terhadap kliennya tidak adil. Apalagi penangkapan dilakukan di ruang penyidik.
"Kami duga ini politik, bukan hukum lagi. Kalau berbicara konteks hukum, harus berbicara pasal. Dari segi pasal saja sudah berubah dari yang dilaporkan dan dipertanyakan,” beber Pitra.
Diketahui, Eggi yang diperiksa sejak Senin (13/5) sore kemarin akhirnya ditangkap pada Selasa (14/5) pagi di ruang penyidik Polda Metro Jaya. Kuasa hukum Eggi Sudjana, Pitra Romadoni Nasution menyebut kliennya telah ditangkap oleh polisi dengan dasar surat penangkapan B/7608/V/RES.1.24/2019/ Ditreskrimum. (jpg/van)

Berita Terkait

Berita Lainnya :