Maskapai Ajukan 1.628 Penerbangan Ekstra


PT Angkasa Pura (AP) I mengakui saat ini sudah menerima pengajuan penerbangan ekstra dari sejumlah maskapai. Direktur Pelayanan dan Pemasaran Angkasa Pura I Devi W Suradji mengatakan sebanyak 1.628 penerbangan ekstra sudah diajukan kepada AP I untuk musim mudik Lebaran Idul Fitri 2019.
"Pengajuan (penerbangan ekstra) paling besar menuju Surabaya dan Yogyakarta," kata Devi di Jakarta, Rabu (22/5).

Gempa Guncang Enam Wilayah di Indonesia


Gempa kembali membuat Indonesia bergoyang, kemarin. Setidaknya, ada enam wilayah di Nusantara yang diguncang oleh lindu sampai dengan pukul 19.00 WIB. Informasi mengenai gempa ini diperoleh dari laman resmi milik Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) www.bmkg.go.id, Rabu (22/5/19).
Gempa pertama menggoyang Boalemo, Gorontalo. Lindu ini terjadi pada pukul 01.42 WIB dan bermagnitudo 5,2. Selain itu, gempa juga mengguncang Kota Kudus, Jawa Tengah. Gempa bermagnitudo 4,2 ini terjadi sekitar pukul 11.22 WIB.

Jakarta Siaga Satu


JAKARTA - Polri menetapkan Jakarta berstatus siaga satu menjelang aksi 22 Mei. Aksi tersebut dikabarkan akan menolak hasil Pilpres 2019. Kekuatan personel yang disiagakan mencapai 34 ribu orang.
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Mohammad Iqbal mengatakan, penetapan status siaga satu itu bukan tanpa alasan. Berdasar pengamatan petugas, disebut ada penumpang gelap di balik massa yang ingin melakukan aksi 22 Mei.
“Massa yang datang diduga memiliki rencana untuk melakukan perbuatan anarkistis. Jadi bukan sekadar unjuk rasa damai,” kata Iqbal, Selasa (21/5) .

Berita Terkait

Berita Lainnya :