Berangkat Haji, ASN Ajukan Cuti 54 Hari

Nurman Ramdansyah
 
MALANG-  Sebanyak 91 Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Malang berangkat haji tahun ini. Mereka akan cuti selama 54 hari. Kepala BKPSDM Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah SH M.Hum menyebut 91 ASN yang berangkat haji tahun ini sudah mendapatkan izin cuti. Dan mereka akan kembali bekerja pertengahan September mendatang 
"Secara prosedur para ASN yang berangkat haji sudah mengajukan cuti jauh sebelumnya. Sampai dengan hari ini (Rabu, 10 Juli 2019) ada 91 izin cuti ASN yang berangkat haji, kami proses. Kemungkinan masih bertambah," katanya kepada Malang Post, kemarin.
Nurman mengatakan, meskipun banyak ASN yang cuti untuk menjalankan ibadah haji, dipastikan tidak akan mengganggu kinerja di Pemerintah Kabupaten Malang. "Tidak mengganggu. Karena posisi yang bersangkutan nanti diisi sementara pegawai lainnya," tambahnya.
Dari 91 ASN yang berangkat ke tanah suci Makkah tersebut salah satunya adalah Kepala Satpol PP Kabupaten Malang, Nazarudin Hasan T. Mantan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika ini merupakan Calon Jamaah Haji (CJH) dari Kabupaten Malang.
‘'Iya, Insya Allah saya berangkat," kata Nazarudin saat dikinfirmasi Malang Post. 
Nazar mengatakan, dia merupakan CJH dari kloter 20, Kabupaten Malang. Rencananya berangkat pada hari Jumat (12/7) mendatang. Seperti diketahui, CJH dari Kabupaten Malang berangkat mulai Kamis (11/7). Mereka yang berangkat adalah jamaah yang tergabung dalam kloter 17. Mereka berangkat dari halaman kantor Kemenag Kabupaten Malang, Jalan Kolonel Sugiono. Rencananya para jamaah ini diberangkatkan oleh Kepala Kantor Kemenag, Kabupaten Malang, Dr H Mustain.
Sementara kloter 18,19, dan 20 akan berangkat Jumat (12/7) mendatang dari Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Rencananya, pembetangkatan CJH dari Kabupaten Malang ini diberangkatkan oleh Plt Bupati Malang H M Sanusi. (ira/udi)

Berita Terkait

Berita Lainnya :