Wali Kota Malang Beri Semangat Promoter Polisi


MALANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Malang terus menjalin sinergi dengan jajaran samping, utamanya pihak kepolisian. Memperingati HUT ke-73 Bhayangkara, Wali Kota Malang, Sutiaji memberikan semangat agar Polri selalu dicintai masyarakat dengan sikap humanisnya.
"Dirgahayu ke-73 Bhayangkara. Dengan semangat Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), mengabdi untuk bangsa dan negara," kata Sutiaji.
Sejauh ini, kerjasama antara Pemkot Malang dengan pihak kepolisian sudah terjalin dengan sangat baik. Utamanya, dalam menjaga keamanan Kota Malang.
 "Alhamdulilah, selama ini, keamanan dan kondusifitas Kota Malang terjaga dengan baik. Hal ini berkat kerjasama semua pihak, utamanya kepolisian," papar dia.
Pada kesempatan tersebut, ia berharap  pihak kepolisian semakin profesional dan dicintai masyarakat. "Semoga Polri semakin jaya dan bisa lebih dekat dengan masyarakat. Serta bisa memberikan pelayanan terbaik dan humanis," ungkapnya.
Selain itu, ia juga berharap, pihak kepolisian bisa menjaga wilayah supaya aman dari kejadian kriminal. "Semoga Polri bisa menjaga keamanan sipil dan menjaga kemanunggalan dengan masyarakat," pungkas dia.(tea/aim)