Respon Cepat Gangguan Layanan PDAM


MALANG – Kesiapsiagaan PDAM Kota Malang dalam melayani pelanggannya saat libur lebaran mampu menangani dengan cepat segala keluhan pelanggannya. Sehingga tidak sampai menganggu masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri karena saluran airnya terganggu.
Direktur Utama PDAM Kota Malang M. Nor Muhlas menegaskan, selama cuti Lebaran, pihaknya tetap siaga siaga melayani pelanggan. Setiap keluhan dari pelanggan tetap dapat terlayani dengan baik. Karena semuanya sudah disiapkan dengan baik dalam menghadapi libur panjang lebaran.
“Selama libur lebaran, kami tetap siaga selama 24 jam setiap hari, tujuh hari dalam seminggu. Setiap keluhan dan aduan dari pelanggan dapat langsung tertangani dengan baik. Sehingga tidak sampai mengganggu masyarakat dalam merayakan hari kemenangan, Idul Fitri,” kata Muhlas kepada Malang Post.
Sebelum libur panjang Lebaran, PDAM menggelar apel kesiapsiagaan PDAM Kota Malang dalam melayani pelanggan di libur Lebaran. Semua bidang, mulai dari tim IT, administrasi sampai tim lapangan, semuanya tetap siaga untuk melayani masyarakat. Semua peralatan dan armada disiapkan dan dicek kelaikannya.
Diakuinya, selama siap siaga Lebaran ada beberapa pengaduan dari masyarakat yang masuk terkait saluran air yang bocor, dan semuanya dapat terlayani dengan cepat. Semua saluran layanan dibuka, mulai dari call center pengaduan sampai pelayanan pengaduan di media sosial.
“Alhamdulillah, semua tim bekerja dengan baik. Semua pengaduan dapat terlayani dengan cepat dan baik. Sehingga masyarakat tidak terganggu dengan air minum yang akan digunakan saat Lebaran maupun saat kumpul keluarga besarnya,” terangnya. (aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :