Keluarga Besar Andreas, Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Pihak


MALANG – Doa arwah memperingati tujuh hari wafatnya Ny.Yusnani Soekardjo,ibunda Ir.Andreas Eddy Susetyo,MM anggota Komisi XI DPR RI berlangsung khidmat dipimpin Romo Yusuf  Dimas Caesario,Pr dari Paroki Blimbing,  di kediaman Jalan Kayutangan Golf 1/12 New Indie Araya PBI, Rabu malam (10/7).
Andreas Eddy Susetyo  mewakili keluarga besar menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekhilafan almarhumah semasa hidupnya. Mereka juga menghaturkan sangat terima kasih atas bantuan dan perhatian baik dari semua pihak, dalam bentuk doa, moril dan meteriil saat almarhumah sakit dan wafat di RS Persada Malang dalam usia 79 tahun,   Kamis (4/7)  hingga dimakamkan di TPU Sukun Nasrani Kota Malang,  Jumat (5/7).
‘’Kami  menyampaikan terima kasih kepada Pendeta Chrysta Andrea,Pendeta Israel Jacob, Bapak Ade ‘d’Kross’ Herawanto, Bapak Sutomo Adiwijoyo dan keluarga besar PHDI, Bapak  Bambang Nurseno, Bapak Alfan Yunanto,Bapak Soerojo,Bapak Rudi Wiranas,keluarga besar FKAUB,WKRI dan  pihak-pihak lain yang tidak dapat kami sebutkan satu  persatu,’’  papar Andreas Eddy Susetyo.
Wakil Rakyat Dapil Malang Raya ini  dan keluarga besar hingga tadi malam   menerima  tamu dan kerabat yang masih berdatangan  guna menyampaikan ungkapan  duka cita.  Sekitar pukul 19.00,dilakukan doa arwah  berlangsung dengan khidmat.
‘’Sekali lagi,  kami mengucapkan terima kasih   banyak atas segala perhatian, kehadiran dan doa dari semua pihak. Semoga, Tuhan membalas semua kebaikan Bapak-bapak,Ibu-ibu  dan saudara-saudara semua.Amin,’’ pungkasnya. (nug)

Berita Terkait

Berita Lainnya :