Wali Kota: OPPO Harus Minta Maaf Secara Terbuka


MALANG - Manajemen OPPO dan manajemen Hotel Atria dinyatakan sama-sama bersalah oleh Wali Kota Malang Drs H Sutiaji. Hal itu terungkap setelah manajemen OPPO dan pihak hotel menghadap wali kota, di ruang rapat wali kota, Rabu (22/5).
Wali Kota Malang Sutiaji menegaskan, manajemen OPPO bersalah karena menyelenggarakan kegiatan buka bersama, tetapi dipadukan dengan kegiatan lain yang menyajikan miras. Sementara pihak hotel, yang menjadi lokasi kejadian, tidak menindak atau menghentikan kegiatan itu. Keduanya bersalah karena melangkahi surat edaran yang sudah dikeluarkan Pemkot Malang terkait penyelenggaraan dan kegiatan di bulan puasa.

Honor Linmas Naik Rp 25 Ribu Per Bulan


MALANG - Puluhan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) memadati Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Rabu (22/5). Mereka mendatangi kantor yang ada di belakang Balai Kota Malang untuk mengambil honor dalam masa tugas Februari hingga Maret.
Kasi Satlinmas Satpol PP Kota Malang, Rudy Hariyanto mengungkapkan, selama ini, anggota Linmas mendapat honor selama 11 bulan. "Masa kerjanya, diawali mulai Februari sampai dengan Desember," jelas Rudy kepada Malang Post di kantornya.
Kali ini, honor yang diterima anggota Linmas untuk Februari dan juga Maret. Honor tersebut diberikan secara rutin selama dua bulan sekali.

Bentuk Satgas Pangan, Pastikan Daging ASUH


MALANG - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Perusahaan Daerah (PD) Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Malang telah membentuk Satgas Pangan bersama aparat kepolisian, dokter hewan dan jajaran samping lainnya, untuk melakukan sidak ke lapangan. Hal itu untuk memastikan daging yang ada di pasaran harus ASUH (Aman, Sehat, Utuh dan Halal).
Untuk memastikan kesiapan itu, Rabu (22/5), Wali Kota Malang Sutiaji bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Wasto melakukan sidak ke PD Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Malang. Mereka melakukan pengecekan stok untuk Lebaran, sekaligus persiapan untuk berganti nama menjadi Perusahaan Umun Daerah (Perumda) Tugu Aneka Usaha (Tunas).

Berita Terkait

Berita Lainnya :