Touring Komunitas Supercar Kelilingi Kota Batu, Hari Ini ke Pantai Ungapan


BATU - Komunitas Brotherhood Club Indonesia (CBI) yang merupakan sekumpulan mobil super (Supercar) mengadakan touring tiga kota. Kota Batu menjadi salah satu tempat singgah puluhan mobil dengan kecepatan di atas 300 km/jam ini, Jumat (14/9) .
Ya, suara mesin menderu dengan kencang terdengar di jalanan kota wisata yang berjuluk De Kleine Swiztserland ini. Mulai dari Ferrari 458, Ferrari 488, F12 Berlinetta, Porsche GT3, Audi R8, Porsche 911 Carrera, Lamborghini Murcielago, Gallardo, Aventador, McLaren 650S dan Aston Martin DB11. Usai keliling kota, rombongan super car singgah di Golden Tulip Holland Resort pada malam hari dan berjajar di loby hotel bintang lima ini.
Ketua Sekretariat BCI, Dona Triangga mengatakan touring Supercar ini adalah perayaan hari jadi BCI ke-3. Dalam touring tersebut, tercatat ada 67 mobil ikut serta selama empat hari terhitung sejak 13-16 September 2018.
"Dalam taouring kali ini, kami mengawali start dari Surabaya, Malang dan Kabupaten Malang. Di mana anggota yang hadir berasal dari Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya dan Bali," ujar Dona kepada Malang Post.
Ia menjelaskan, pada touring kali ini pihaknya sengaja memilih Kota Batu atau Malang Raya untuk menjadi destinasi perayaan hari jadi BCI. Meski diungkapnya, dalam touring di Kota Batu bukan kali pertama ini dilakukan.
"Pilihan BCI untuk merayakan hari jadi di Kota Batu dan diakhiri besok (hari ini, Red) di Pantai Ungapan, Kabupaten Malang adalah salah satu daerah yang memiliki banyak tempat wisata. Karena alasan itulah BCI memilih Kota Batu dan Kabupaten Malang," bebernya.
Dalam touring yang dilakukan, di Kota Batu ada beberapa destinasi yang dijujuk. Yakni Villa Putih, Golden Tulip Holland Resort dan Amarta Hills. Kemudian ditutup dengan berwisata di Ungapan, Kabupaten Malang.
Dona mengharapkan dari bertambahnya usia BCI, touring ini mampu menujukkan semangat dan eksistensi anggota dengan misi tidak sebatas konvoi semata. “Dalam touring kali ini kami ingin menekankan semangat kebersamaan antar anggota BCI. Setiap kegiatan touring kami tetap menunjukkan semangat tertib berlalu lintas. Serta kegaiatan sosial lainnya," pungkasnya.(eri/ary)

Berita Terkait

Berita Lainnya :