Ada Band Sebut Wanita Kota Batu Tangguh


BATU - Band papan atas, Ada Band menjadi hadiah spesial bagi aparatur sipil negara (ASN) Kota Batu di hari pertama kerja. Band dengan personel cowok cowok ganteng itu menjadi bintang tamu special di acara open house Pemkot Batu. Membawakan delapan lagu hits, Ada Band tak hanya mengajak ratusan ASN bernyanyi, bahkan mampu membuat larut dalam suasana riang sebelum mengawali kerja di hari pertama setelah libur panjang lebaran.
“Terima kasih, saya sangat bangga bisa bernyanyi bersama wanita-wanita tangguh di Kota Batu. Semoga bisa kembali mengisi acara di Pemkot Batu,” ungkap Vokalis Ada Band, Dudy Oris dalam performanya di Balai Kota Among Tani Batu, Senin (10/6) siang.
Mengawali dengan lagu Langit Tujuh Bidadari, Ada Band langsung menghentak panggung dengan lagu-lagu romantisnya. Sontak ratusan ASN dan masyarakat yang hadir langsung mengikuti setiap lantunan lagu yang dibawakan. Saat lagu kedua dibawakan, Karena Wanita Ingin Dimengerti, sang vokalis mengajak orang nomor satu di Kota Batu Dra. Dewanti Rumpoko M.Si naik panggung. Tak sendiri, beberapa wanita tangguh seperti Kepala BNNK Batu AKBP Mudawaroh dan Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri Punjul Santoso juga ikut bernyanyi.
Acara Halalbihalal yang dikemas dalam Gebyar Ketupat berlangsung semarak. Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si menyampaikan bahwa tradisi mengundang band papan atas Ibu Kota selalu dilakukan setiap tahun setelah hari raya. "Setiap Gebyar ketupat kami selalu memanggil artis top sebagai hadiah kepada ASN yang telah bekerja dan mengabdi selama setahun," ujar Dewanti.
Lebih lanjut, ia menyampaikan dengan mengundang band-band papan atas agar ASN dan masyarakat bisa secara langsung bercengkrama dan bertemu langsung. Untuk kemudian saling menjalin silahturahmi antara ASN dengan masyarakat Kota Batu.
Tak hanya itu, Dewanti juga memberi apresiasi dengan lancarnya arus mudik dan balik lebaran di Kota Batu. Mengingat sebagai Kota Wisata, Batu selalu identik dengan macet.
"Untuk arus mudik tahun ini Alhamdulillah berjalan lancar. Ini berkat sinergi antara Pemkot dengan Polres, TNI dan Organisasi masyarakat yang telah melakukan rekayasa lalu lintas dengan maksimal," imbuhnya.
Selain itu, dengan beroperasinya Tol Mapan dan dibukanya  exit Tol Karanglo atau Singosari yang memudahkan wisatawan berlibur ke Kota Batu diungkapnya tidak berdampak pada kemacetan di Kota Batu. Itu karena dinilainya berbagai persiapan matang telah dilakukan Pemkot dan Polres Batu menyambut arus mudik dan libur lebaran. (eri/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :