Delapan Kali Berturut-Turut Raih WTP


SURABAYA - Pemprov Jawa Timur kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Ini merupakan kali kedelapan yang diterima Pemprov Jatim berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Jatim tahun anggaran 2018.
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD  Jatim, Sri Untari mengapresiasi capaian Pemprov Jatim tersebut.  Menurut Untari, delapan kali meraih WTP merupakan salah satu prestasi membanggakan. 

Pengeroyokan Remaja Sampai Tewas, Polisi Tetapkan 9 Tersangka


TRENGGALEK - Polisi menetapkan sembilan tersangka dalam kasus pengeroyokan seorang remaja hingga tewas. Sebelumnya total ada 21 orang yang diamankan dalam kasus ini. Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana mengatakan dari total 21 orang yang diamankan, hanya sembilan orang yang ditetapkan menjadi tersangka.

Operasi Pekat, Tembak Jambret


LAMONGAN - Enam tersangka dari berbagai kasus kejahatan diamankan saat digelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di Lamongan. Satu dari enam tersangka bahkan dihadiahi timah oleh polisi. Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung mengatakan, keenam tersangka ini diamankan karena berbagai tindak kejahatan. Yaitu aksi penjambretan, perjudian, dan perdagangan minuman keras (miras) tanpa izin.
"Dalam operasi pekat ini, dari tanggal 11 hingga 15 Mei, kami mengamankan setidaknya 6 orang tersangka dari berbagai kasus. Di antaranya perjudian, penjambretan, dan perdagangan miras," kata Feby dalam konferensi pers yang berlangsung di Mapolres Lamongan, Jumat (17/5).

Berita Terkait

Berita Lainnya :