Malang Post - Yakin Kekompakan Terjaga

Jumat, 03 April 2020

  Mengikuti :


Yakin Kekompakan Terjaga

Selasa, 24 Mar 2020

MALANG - Aremanita asal Bareng, Febrian Nurul Istiqomah mengakui sedih tidak ada kompetisi Liga 1 2020 ini. Ia pun harus lebih lama melihat tim Arema FC beraksi. Akan tetapi, dia setuju dengan keputusan tim Singo Edan tidak menggelar latihan dalam keadaan darurat seperti saat ini.
"Saya sangat mendukung, Arema FC belum latihan sampai sekarang. Memang kondisinya belum memungkinkan dan sesuai dengan imbauan, demi keamanan tim," papar Feby, sapaan akrabnya.


Dia mengatakan, tidak ada latihan ini sebagai bagian dari karantina dan perlindungan bagi tim pujaan Aremania tersebut. Apalagi, penyebaran virus Corona itu juga mulai mewabah di Malang Raya.
"Malang juga sudah dianggap zona merah. Yang penting sekarang aman, sehat dulu," papar dia.
Namun, dia berharap, Hendro Siswanto dkk tetap menjaga kondisi. Seperti menjalani latihan sendiri. "Lebih bagus kalau ada program latihan di rumah, tapi diawasi," beber dia kepada Malang Post.
Dia berharap, saat Liga 1 bergulir lagi, nantinya seluruh penggawa Arema tetap siap secara fisik. "Chemistry juga tetap harus dijaga. Supaya tetap kompak ketika bertanding lagi," tambahnya.


Akan tetapi, Feby meyakini bila pemain Arema profesional. Bisa menjaga kondisi dan menjalankan pekerjaan rumah apabila tim pelatih memberikannya.
"Ya kami semua berharap, kondisi segera normal. Segera latihan rutin lagi, ada kompetisi lagi. Sembari menunggu, terus berlatih mandiri saja," tandas dia. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi

  Berita Lainnya





Loading...